Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan Desember (Part 1)

29 November 2021 15:30 | 885 hits

DREAMERS.ID - Menuju akhir tahun, penggemar drama Korea masih akan disuguhkan dengan deretan drama terbaru. Bulan Desember ini pertelevisian Korea Selatan akan menghadirkan drama dengan beragam genre yang berbeda.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang tayang pada bulan Desember.

1. User Not Found

Di awal bulan Desember, akan ada drama ‘User Not Found’ yang tayang pada tanggal 3 Desember. Drama ini menceritakan tentang dua orang siswi yang memiliki nama yang sama namun dengan nasib yang berbeda. Drama ini akan dibintangi oleh Bae Jinyoung CIX, Shin So Hyun, Han Ye Ji, Ahn Se Min, dan Lee Seung Gyu.

2. Our Beloved Summer

Pada tanggal 6 Desember drama yang dibintangi oleh Choi Woo Sik dan Kim Da Mi akan menghibur penonton yang sudah menantikan drama ini. Menceritakan tentang pasangan mantan kekasih yang bertemu kembali. Dulu mereka pernah membuat film dokumenter saat masih sekolah.

Film itu kemudian menjadi hits 10 tahun kemudian, hal ini membuat mereka harus bertemu dan membuat film kembali.

3. Artificial City

Pada 8 Desember, drama thriller ‘Artificial City’ akan menayangkan episode perdananya. Mengisahkan tentang orang-orang yang memiliki kepribadian berbeda dan saling terhubung. Mereka mencoba untuk menyembunyikan sisi gelap mereka dengan mengorbankan orang lain ketika mereka menjadi serakah dan ambisius untuk kekuasaan.

Drama ini akan dibintangi oleh Park Soo Ae, Kim Kang Woo, Kim Mi Sook, Lee Hak Joo, Lee Chong Joo, dan Kim Young Jae.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

4. Taejong Yi Bang Won

Tayang pada 11 Desember, drama terbaru KBS ‘Taejong Yi Bang Won’ akan menceritakan tentang kehidupan tokoh sejarah Taejong Yi Bang Won (1367-1422).

Belum ada detail lebih lanjut mengenai ceritanya, namun drama ini akan dibintangi oleh Joo Sang Wook, Kim Yeong Cheol, Park Jin Hee, Ye Jin Won, Hong Kyung In, dan Lee Kwang ki.

5. Uncle

‘Uncle’ merupakan sebuah remake dari drama komedi BBC. Menceritakan tentang seorang musisi tidak populer yang hidupnya telah mencapai titik terendah dan memutuskan hubungannya dengan kakak perempuannya. Tapi kemudian, anak saudara perempuannya yang menderita OCD, tiba-tiba muncul di hadapannya.

Drama yang juga tayang pada 11 Desember ini akan dibintangi oleh Oh Jung Se, Lee Kyung Hoon, Jeon Hye Jin, Park Sun Young, Lee Sang Woo, dan Hwang Woo Seul Hye.

6. Love Twist

Selanjutnya, drama ‘Love Twist’ yang menceritakan tentang cinta dan kehidupan tiga keluarga dan dua karakter utama, yang memberikan wawasan tentang arti sebenarnya dari cinta dan keluarga.

Drama yang tayang pada 13 Desember ini akan dibintangi oleh Hahm Eun Jung, Kim Jin Yeop, Jang Se Hyun, Son Sung Yoon, Shim Hye Jin, dan Hwang Shin Hye.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio