Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Dr Brain Ep 4: Jejak Kejahatan Terbaca, Komplotan Pelaku Bukan Orang Biasa

28 November 2021 20:45 | 646 hits

DREAMERS.ID - Go Se Won (Lee Sun Kyun) mendapatkan petunjuk di mana keberadaan Doyoon, anaknya, dari gambar Heejin. Sementara polisi terus mengejar pelaku yang menyerang Go Se Won, dan menelusuri keberadaan Hong Nam Il (Lee Jae Won).

Hong Nam Il menghilang setelah orang lab membaca gerak gerik mencurigakan dari Go Se Won. Sekretaris Yoon (Yoo Teo) mengirim orang ke rumah Hong Nam Il, yang justru membahayakan ibunya. Polisi datang tepat waktu, namun lagi-lagi pelaku berhasil kabur.

Go Se Won yang berada dalam pengawasan polisi, kabur ke vila yang dahulu menjadi tempat menghilangnya Doyoon. Vila masih dalam kondisi hangus terbakar. Ingatan kucing, Jaeyi, Lim Jun Ki yang berlibur bersama di sana saat kejadian, sambung menyambung di otak Se Won.

Baca juga: Dr Brain END: Pada Akhirnya, Sinkronisasi Otak Juga Jadi Penyelamat?

Ia pun melihat bagaimana pelaku menculik Doyoon dan menggantinya dengan seorang anak tak dikenal, lalu membakar vila itu. Se Won lantas membongkar kembali makam Doyoon, dan melakukan tes DNA kepada jasad itu. Terbukti, bahwa jasad yang dimakamkan bukan Doyoon.

Kemudian Se Won mendatangi klinik anak tempat Doyoon pernah diterapi. Di sana, ia bertemu Dr. Hyun (Lee El) yang sikapnya mencurigakan. Dr. Hyun rupanya juga komplotan dari orang-orang yang menyembunyikan Doyoon.

Se Won mendapati foto Dr. Myung (dokter yang dahulu menyelamatkan Se Won) Hong Nam Il, dan Yoo Jin (peneliti di lab yang sama dengan Se Won), dan Dr. Hyun. Ada apakah di antara mereka? Apakah Doyoon menjadi subjek penelitian sepert Se Won dahulu?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio