Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Happiness Ep 7-8: Tingkah Penghuni Makin Licik, Lockdown Diperpanjang

28 November 2021 20:15 | 651 hits

DREAMERS.ID - Dua episode terbaru drama Happiness kembali menjadi tontonan nomor satu pada slot tayang Jumat dan Sabtu malam di antara seluruh jaringan televisi kabel. Penonton dibuat gemas dengan tingkah licik para penghuni yang membawa bahaya lebih banyak ke apartemen.

Han Tae Seok (Jo Woo Jin) masuk ke dalam apartemen Seyang tanpa pemberitahuan, namun di saat yang tepat ketika Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) diserang oleh Kim Seung Bom. Trainee gym itu langsung ditembak, otaknya diambil untuk penelitian, dan jasadnya dibawa tentara.

Rupanya Han Tae Seok menggunakan trik licik untuk membawa keluar Sae Bom, yang menurut hasil lab, memiliki antibodi untuk dibuat vaksin. Yi Hyun pun mengeluarkan aksi keren saat menghalau mobil Han Tae Seok. Alhasil, Sae Bom diambil sample darahnya di ambulans depan apartemen, dan mereka diberikan persediaan senjata.

Pada saat itu, darurat militer diberlakukan. Akses listrik hingga air apartemen Seyang ditutup selama empat hari. Penghuni lantai 4 diam-diam menyembunyikan kakaknya yang terinfeksi di rumah lantai 11. Akhirnya ketahuan, dan sang kakak dikarantina di ruang basement.

Baca juga: 5 Karakter Cowok Drama Korea yang Jadi Pacar Idaman

Di tengah kegentingan itu, Oh Ju Hyung penghuni lantai 6 mengekstrak obat yang diambil dari mobil Kim Seung Bom. Lalu memasukkannya ke botol minuman, dan memberikannya ke penghuni lain. Namun kenyataannya, obat itu bukanlah Next (yang menjadi sumber wabah) karena sudah ditukar oleh Yi Hyun.

Masa karantina darurat militer diperpanjang tanpa batas. Oh Yeon Ok terus berusaha menguatkan posisinya sebagai perwakilan penghuni demi uang. Ia bahkan membuat detektif Kim Jung Guk percaya bahwa Sae Bom dan Yi Hyun telah terinfeksi.

Di sisi lain, Han Tae Seok terus berusaha mengembangkan vaksin. Tapi ia sengaja memberikan vaksin Komponen 13 yang gagal uji klinis kepada para petinggi negara yang menyebabkan adanya virus zombie. Ia masih menyimpan rahasia bahwa orang tua Se Yoon, anak yang tinggal bersama Sae Bom, telah terinfeksi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio