Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea tentang Penipu, Menyamar Demi Balas Kejahatan!

27 November 2021 11:45 | 1349 hits

DREAMERS.ID - Aksi penipuan dan kejar-kejaran membuat adrenalin penonton ikut terpacu. Apakah mereka akan tertangkap atau tidak? Keseruannya menjadi antisipasi penonton. Bagi penggemar drama kriminal dapat menambah daftar drama berikut ini:

1. Mad Dog

Mad Dog merupakan sekelompok penyelidik asuransi, mereka licik dan menggoda dalam mengungkap korupsi. Choi Kang Woo (Yeo Ji Tae) adalah mantan detektif, tetapi dia sekarang bekerja sebagai penyelidik asuransi veteran. Dia memimpin tim yang mencoba mengungkap kasus penipuan asuransi.

2. Squad 38

Selalu ada penipu di dalam penipu. Yang Jung Do (Seo In Guk) menyebabkan masalah bagi Baek Sung Il (Ma Dong Seok) pada awalnya, mereka segera menandai tim untuk menjatuhkan orang-orang yang tidak membayar pajak. Jung Do mungkin menunjukkan senyum polos dari waktu ke waktu, tetapi dia bisa menipu siapa pun bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

3. Player

Terdiri dari penipu pintar, petarung peretas, dan pengemudi handal. Tim ini mencoba untuk mengambil kembali hasil korupsi yang disembunyikan penjahat. Mereka adalah Kang Ha Ri (Song Seung Heon), Cha Ah Ryeong (Krystal), Im Byung Min (Lee Si Eon), dan Do Jin Woong (Tae Won Seok).

4. Private Lives

Lee Jeong Hwan (Ko Gyung Pyo) adalah pemimpin tim perusahaan besar. Dia terlihat seperti karyawan perusahaan biasa, tetapi dia adalah sosok yang misterius. Cha Joo Eun (Seohyun) adalah seorang penipu, yang memiliki penampilan seperti seorang wanita manis dan polos. Sementara Jeong Bok Gi (Kim Hyo Jin) adalah penipu profesional, elegan dan juga karismatik. Dan Kim Jae Wook (Kim Young Min) adalah rekan kejahatan Jeong Bok Gi.

5. Switch

Sa Do Chan (Jang Geun Suk) adalah penipu yang menawan dan sangat cerdas. Dia bersedia membantu Oh Ha Ra (Han Ye Ri) menutupi ketidakhadiran rekannya, Baek Joon Soo (Jang Geun Suk), yang mengalami kecelakaan yang fatal. Dia menguji semua keterampilan menipunya saat dia berpura-pura menjadi Jaksa Baek, tetapi dia juga mencari cara untuk memuaskan dendam pribadinya, terutama yang berkaitan dengan mendiang ayahnya, yang mengajarinya semua trik yang dia tahu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio