Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

27 November 2021 10:00 | 1119 hits

DREAMERS.ID - Ketegangan pada film-film zombie bisa memicu adrenalin. Tak hanya soal kengerian zombie yang bisa memakan manusia, film Korea juga menyelipkan kisah menyentuh sampai komedi.

Berikut ini 5 film zombie Korea terbaik yang bisa ditonton:

1. Train To Busan

Seok Woo (Gong Yoo) dan putrinya Soo An (Kim Soo Ahn) naik kereta KTX ke Busan dari Stasiun Seoul. Sebelum kereta KTX meninggalkan Stasiun Seoul, seorang gadis seperti zombie melompat ke kereta.

Gadis itu terinfeksi virus mengerikan yang menyebar seperti api. Seok Woo, Soo An dan penumpang lain di kereta KTX sekarang harus berjuang untuk hidup mereka.

2. Peninsula

Peninsula terjadi empat tahun setelah wabah zombie di Train to Busan. Semenanjung Korea hancur dan Jung Seok (Gang Dong Won), mantan tentara yang berhasil melarikan diri ke luar negeri, diberi misi untuk kembali dan secara tak terduga bertemu dengan para penyintas.

Baca juga: Selain Our Beloved Summer, Ini Drama dan Film Populer Choi Woo Shik

3. Alive

Sebuah kota terinfeksi oleh virus misterius, yang menyebabkan kota tersebut lepas kendali. Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye) berjuang untuk bertahan hidup di apartemen yang terisolasi dari mereka yang terinfeksi virus. Segala sesuatu termasuk internet, telepon, dan listrik telah diputus di sekitar apartemen.

4. The Odd Family: Zombie On Sale

Man Deok (Park In Hwan) menjalankan bisnis pom bensin di desa. Dia memiliki tiga anak dewasa: Joon Gul (Jung Jae Young), Min Gul (Kim Nam Gil) dan Hae Gul (Lee Soo Kyung).

Suatu hari, Man Deok bertemu seorang pria aneh (Jung Ga Ram) yang menggigitnya. Karena dia, keluarga Man Deok dan seluruh desa terguncang.

5. Rampant

Lee Chung (Hyun Bin) adalah Pangeran Joseon, tetapi dia telah disandera oleh Dinasti Qing. Kakak laki-lakinya Lee Young akan berhasil naik takhta dan membawa Lee Chung ke Joseon. Dia kembali setelah lebih dari 10 tahun. Kemudian Lee Chung menghadapi zombie yang merajalela di malam hari.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio