Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Populer yang Dibintangi Park Shin Hye, Dari Jadul Hingga Terbaru

25 November 2021 18:00 | 968 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan ini Park Shin Hye menjadi sorotan netizen karena pemberitaan dirinya yang sedang hamil dan akan segera menikah dengan kekasihnya Choi Tae Joon pada tahun 2022 mendatang.

Untuk kembali me-refresh karir Park Shin Hye, berikut ini merupakan deretan drama yang pernah ia bintangi, dari jadul hingga yang terbaru.

1. You’re Beautiful

Drama yang tayang pada tahun 2009 ini menjadi salah satu drama yang hits pada masanya. Mengisahkan tentang sebuah grup band popular bernama A.N.JELL yang beranggotakan 3 orang yang diperankan oleh Jang Geun Suk, Lee Hong Ki, dan Jong Yong Hwa.

Dalam drama ini Park Shin Hye memerankan karakter ganda sebagai kembar, yaitu Go Mi Nam dirinya sendiri dan Go Mi Nyeo kembaran laki-lakinya yang menjadi member baru untuk band tersebut.

2. Doctors

Mengisahkan tentang Hye Jung (diperankan oleh park Shin Hye) yang menjalani masa muda penuh dengan kesulitan. Untuk mengatasi hidupnya yang sulit ia memutuskan untuk menjadi dokter.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

3. The Heirs

Drama ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho), dan Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) yang jatuh cinta pada gadis miskin bernama Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye).

4. Memories of The Alhambra

Mengisahkan tentang Yoo Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin), CEO sebuah perusahaan investasi. Dia memiliki rasa yang baik dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang kuat dan keinginan yang kuat untuk menang.

Suatu hari ia mengunjungi Granada, Spanyol untuk urusan bisnis dan tinggal di hostel tua yang dijalankan oleh Jung Hee Joo (diperankan oleh Park Shin-Hye). Di sana, Yoo Jin Woo terlibat dalam urusan aneh.

5. Sisyphus: The Myth

Menceritakan tentang Kang Seo Hae (diperankan oleh Park Shin Hye) yang melakukan perjalanan waktu untuk mencegah seorang insinyur jenius membuat perubahan berbahaya di masa depan. Ia adalah tipe prajurit yang berani dalam menghadapi bahaya dan dapat melakukan apa saja untuk melumpuhkan lawannya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio