Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Song Seung Heon dan Jo Bo Ah Bintangi Film Thriller

25 November 2021 16:00 | 564 hits

DREAMERS.ID - Song Seung Heon dan Jo Bo Ah sepertinya akan beradu akting dalam sebuah film. Pada tanggal 25 November, keduanya dikabarkan akan bekerja sama dalam sebuah film berjudul 'Hidden Face' (terjemahan literal).

Menanggapi berita tersebut, agensi Song Seung Heon, King Kong by Starship dan agensi Jo Bo Ah, KeyEast berbagi bahwa mereka menerima tawaran untuk membintangi film dan secara positif meninjaunya.

'Hidden Face' adalah film thriller misteri yang menceritakan kisah seseorang yang terjebak di dalam ruang rahasia kekasihnya di rumah. Ini adalah remake dari film Spanyol-Columbus dengan judul yang sama, yang dibintangi oleh Martina Garcia dan Quim Gutierrez.

Film ini akan disutradarai oleh Kim Dae Woo, yang sebelumnya memproduksi 'Obsessed' yang dibintangi Song Seung Heon. Jika Song Seung Heon menerima peran tersebut, dia akan bekerja sama kembali dengan Kim Dae Woo setelah sekitar tujuh tahun.

Sementara Jo Bo Ah terakhir kali membintangi sebuah film pada tahun 2014 ketika dia memainkan peran utama wanita di 'Innocent Thing'.

Song Seung Heon saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama 'Delivery Knight' (judul sementara) dengan Kim Woo Bin dan Esom, sementara Jo Bo Ah telah dikonfirmasi untuk membintangi bersama Ahn Bo Hyun dalam drama tvN 'Military Prosecutor Doberman' (judul literal).

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio