Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Dibintangi Aktris Top, 5 Drama Korea Ini Dapat Rating Kurang Memuaskan

24 November 2021 14:30 | 598 hits

DREAMERS.ID - Menjelang akhir tahun, banyak aktris Korea top yang comeback dengan proyek akting barunya. Sayangnya kehadiran nama besar sang aktris tak mampu mendompleng rating yang tinggi untuk dramanya.

Berikut drama Korea dengan rating kurang memuaskan yang dibintangi aktris ternama:

1. Melancholia

Dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Im Su Jeong, drama ini diperkirakan akan sukses dengan dua pemeran utamanya. Lee Do Hyun adalah aktor muda yang sedang naik daun lewat 'Sweet Home' dan '18 Again'. Di sisi lain, Im Su Jeong telah membangun reputasinya sebagai aktris selama bertahun-tahun.

Namun kisah tentang guru dan siswanya di drama ini tidak diterima dengan baik. Drama ini dimulai dengan peringkat 3,6% dan turun setengahnya menjadi 1,6% pada episode ke-4.

2. Now We Are Breaking Up

Drama ini sebenarnya mendapat rating cukip yakni 7,9% untuk episode ke-4. Namun drama ini jauh dari ekspektasi pemirsa Korea. Pemirsa mengkritiknya sebagai pengulangan karakter yang biasa diperankan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo berperan sebagai perancang kepala merek fashion yang tegas dan cerdas. Dia bertemu dengan seorang fotografer terkenal yang diperankan oleh Jang Ki Yong. Mereka berdua tertarik satu sama lain tetapi kesalahan di masa lalunya mencegah mereka untuk bersama.

Baca juga: Drama 'Jirisan' dan 'Inspector Koo' Tamat dengan Kenaikan Rating

3. Jirisan

Jirisan sebenarnya juga tidak memiliki rating yang buruk secara keseluruhan. Episode ke-9 saja mendapatkan rating 7,8%. Namun drama ini sempat dikritik karena penggunaan CGI yang terlalu kasar. Dibandingkan dengan kehadiran Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon dalam drama ini, rating tersebut dinilai masih bisa lebih tinggi.

4. Inspector Koo

Inspektur Koo hanya mendapat rating 1,8% pada episode ke-7. Drama tersebut dibintangi oleh Lee Young Ae sebagai wanita berusia 40 tahun yang bekerja sebagai detektif swasta dan agen asuransi. Dia mencoba menangkap seorang pembunuh berantai yang tampaknya merupakan seorang siswi.

Rating 1,8% sangat mengecewakan mengingat Lee Young Ae adalah salah satu aktris Korea Selatan yang paling dihormati. Ini juga comrback dramanya setelah empat tahun. Dia bahkan pernah mendapat rating 58% melalui drama 'Dae Jang Geum'.

5. Reflection of You

Hanya mengantongi rating 2,8% di episode ke-12, drama ini jauh dari harapan. Ini adalah comeback pertama Go Hyun Jung dalam 2 tahun. Shin Hyun Bin juga mengambil peran dalam drama ini, setelah mendapat sorotan di drama 'Hospital Playlist' berkat perannya sebagai dokter Gyeoul.

Go Hyun Jung memerankan seorang wanita yang dulunya miskin. Dia sekarang adalah seorang pelukis dan penulis yang sukses dengan seorang suami yang akan mewarisi sebuah rumah sakit. Dia bertemu dengan seorang wanita muda yang mengingatkannya pada dirinya yang masih muda.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio