Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Selain Hellbound, Ini 5 Film yang Dibintangi Yoo Ah In

23 November 2021 17:30 | 638 hits

DREAMERS.ID - Saat ini drama ‘Hellbound’ sedang banyak diperbincangkan di media sosial khususnya dikalangan penggemar drama Korea. Salah satu yang menarik perhatian adalah akting dari Yoo Ah In yang berperan sebagai Jung Jin Soo.

Selain ‘Hellbound’, Yoo Ah In juga telah mencuri perhatian penonton di film lainnya. Berikut ini merupakan deretan film yang pernah dibintangi oleh aktor kelahiran 1986 tersebut.

1. Like for Likes

Mengisahkan tentang Jin Woo (diperankan oleh Yoo Ah In), seorang aktor popular dan Gyung A (diperankan oleh Lee Mi Yeon), seorang penulis skenario untuk serial drama televisi. Suatu hari Gyung A meminta Jin Woo untuk tampil di drama yang ia kerjakan, namun Jin Woo menolaknya.

2. Burning

Mengisahkan tentang Jong Soo (diperankan oleh Yoo Ah In), yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penulis. Ia mencukupi kebutuhan sehari-harinya dengan bekerja paruh waktu sebagai pengantar barang di sebuah perusahaan distribusi.

Saat bekerja, ia bertemu dengan teman masa kecilnya Hae Mi (diperankan oleh Jeon Jong Seo), dimana mereka dibesarkan disebuah kota di pedesaan kecil.

3. Default

Baca juga: Im Siwan Disebut Sebagai Son Seok Gu Versi Emergency Declaration

Memiliki latar belakang krisis moneter di tahun 1997, film ini menceritakan tentang Han Shi Hyun (diperankan oleh Kim Hye Soo), pemimpin tim kebijakan moneter di Bank of Korea. Dia adalah orang pertama yang memprediksi kemungkinan default berdaulat.

Han Shi Hyun kemudian ditugaskan ke tim krisis. Ada juga Yoon Jung Hak (diperankan oleh Yoo Ah In), yang bekerja di bidang keuangan. Dia mempertaruhkan segalanya di bawah kemungkinan nyata dari default yang berdaulat.

4. Alive

Bercerita tentang sebuah kota yang terinfeksi oleh virus misterius, yang menyebabkan kota tersebut menjadi kacau. Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye) berjuang untuk bertahan hidup di kompleks apartemen yang terisolasi. Segala sesuatu termasuk internet, telepon, dan listrik telah diputus di sekitar apartemen.

5. Voice of Silence

Menceritakan tentang Tae In (diperankan oleh Yoo Ah In) dan Chang Bok (diperankan oleh Yoo Jae Myung) yang bekerja untuk organisasi kejahatan. Tugas mereka adalah membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh kelompok kriminal.

Suatu hari, mereka disewa untuk pekerjaan oleh klien mereka, bernama Yong Seok dan membuat mereka menemukan Cho-Hee anak berusia 11 tahun yang diculik. Keesokan harinya, mereka ingin membawa Cho Hee kepada Yong Seok, tetapi Yong Seok ditemukan tewas.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio