Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Beda Pesona Kim Da Mi dari Anak Sekolah Jadi Wanita Karir di Drama Terbaru

23 November 2021 13:15 | 460 hits

DREAMERS.ID - Kim Da Mi akan segera menyapa penggemar lewat drama terbaru SBS Our Beloved Summer. Ia berperan sebagai Gook Yeon Soo, seorang cewek yang dianggap spesialis humas realistis yang telah hidup dengan keras tanpa istirahat.

Selama masa sekolahnya, Gook Yeon Soo adalah siswa panutan yang selalu menempati peringkat 1 di seluruh sekolah. Setelah lulus, ia menjadi humas yang cakap dan kemampuannya telah diakui semua orang.

Meskipun Gook Yeon Soo terus berjalan maju dengan matanya yang tertuju pada kesuksesan, dia juga tumbuh menjadi orang dewasa yang menyimpan luka dan perasaan hampa karena kerasnya kenyataan.

Ketika dia bersatu kembali dengan Choi Woong (Choi Woo Shik) sebagai mitra bisnis setelah memutuskan hubungan dengannya dengan mengungkapkan harapannya untuk tidak pernah melihatnya lagi, namun perasaan telah berusaha dikubur mulai muncul lagi.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Gook Yeon Soo bersinar dengan ambisi yang tidak berubah selama 10 tahun. Sebagai siswa No. 1 di sekolah, dia entah bagaimana akhirnya menjadi bintang film dokumenter bersama dengan posisi terakhir Choi Woong.

Foto tersebut memperlihatkan Gook Yeon Soo yang berusia 19 tahun duduk di depan kamera dengan seragam sekolahnya dengan ekspresi penuh tekad. Kehidupan sehari-hari Gook Yeon Soo yang berusia 29 tahun sama sibuk dan intensnya seperti biasanya.

Baca juga: Kim Da Mi dan Park Hae Soo Bintangi Film Blockbuster Netflix

Gook Yeon Soo dewasa terlihat fokus pada pekerjaannya dengan tatapan serius dan penuh gairah, menunjukkan sisi profesionalnya sebagai pemimpin tim yang terampil. Gook Yeon Soo memilih kenyataan daripada mimpinya untuk keluar dari kemiskinan dan menjalani kehidupan normal.

Dia lebih mengejar kesuksesan daripada cinta, membuat pemirsa penasaran untuk melihat di mana dia akhirnya akan berakhir dalam hidup.

Kim Da Mi berbagi, “Sambil berharap untuk menampilkan karakter yang sedikit lebih realistis, saya memiliki waktu yang menyenangkan membaca naskah untuk 'Our Beloved Summer.' Saya memilih proyek ini dengan berpikir bahwa saya dapat menunjukkan sisi lain dari diri saya melalui Gook Yeon Soo.”

Lalu melanjutkan, “Yeon Soo tampak kuat dan tangguh di luar, tetapi dia sebenarnya adalah karakter yang berhati lembut. Itu terpikat oleh cara Yeon Soo menjadi dewasa saat dia merasakan berbagai emosi setelah bertemu Woong."

"Sejak 10 tahun hidupnya ditampilkan, saya menaruh perhatian untuk menampilkan Yeon Soo yang sedikit berbeda tergantung pada berlalunya waktu," paparnya mengenai kisah asmaranya dalam drama Our Beloved Summer yang akan tayang perdana pada 6 Desember pukul 10 malam KST. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio