Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Hellbound Menjadi Serial Korea Tercepat Duduki Peringkat Satu Netflix

22 November 2021 12:00 | 454 hits

DREAMERS.ID - Netflix resmi menayangkan serial Korea terbaru berjudul Hellbound pada 19 November lalu. Serial yang menghadirkan cerita tentang hari penghakiman oleh utusan neraka ini dengan cepat mengalahkan rekor Squid Game.

Hanya sehari setelah dirilis, pada 20 November, Hellbound menduduki peringkat di antara sepuluh seri paling populer Netflix. Menurut perusahaan analitik streaming FlixPatrol, serial ini membutuhkan waktu satu hari untuk menjadi acara paling populer di 24 negara berbeda.

Termasuk Korea Selatan, Hong Kong, Meksiko, Arab Saudi, Belgia, Hong Kong, Vietnam, hingga Maroko. Serta menempati peringkat kedua di Perancis dan India, dan ketiga di Amerika Serikat dan Jerman.

Baca juga: Bikin Merinding, 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Aliran Sesat

Hellbound merupakan serial baru garapan Yeon Sang Ho, yang populer dengan film Train to Busan, yang diadaptasi dari webtoon karyanya sendiri. Ini mengisahkan tentang masa di mana utusan neraka turun langsung ke dunia untuk menghakimi para pendosa yang telah dijadwalkan mati.

Serial ini dibintangi oleh Yoo Ah In sebagai Jung Jinsu, seorang pemimpin aliran kepercayaan Kebenaran Baru. Kim Hyun Joo sebagai pengacara yang akhirnya memimpin kelompok penentang aliran tersebut. Yang Ik Jun sebagai detektif, serta Park Jung Min dan Won Jin Ah sebagai pasangan suami istri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio