Dreamland
>
Film
>
Article

5 Aktor Lawan Main Park Eun Bin di Drama Korea

18 November 2021 11:20 | 541 hits

DREAMERS.ID - Belakangan nama Park Eun Bin semakin banyak dibicarakan di media sosial. Wanita kelahiran 4 September 1922 ini sebenarnya telah menggeluti dunia akting sejak masih berusia 5 tahun.

Simak 5 aktor yang pernah membintangi drama bersama Park Eun Bin:

1. Choi Daniel

Dalam drama 'The Ghost Detective', Park Eun Bin dan Choi Daniel jadi duo detektif yang ingin mengungkap kebenaran di balik kasus misterius. Akhirnya mereka menyadari bahwa pembunuh yang sedang mereka incar dirasuki oleh roh jahat.

2. Namgoong Min

Dalam drama 'Hot Stove League', Park Eun Bin beradu akting dengan Nam Goong Min sebagai asisten dan manajer klub baseball yang sudah hampir bubar, tetapi akhirnya bisa kembali bersinar.

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

3. Son Seung Won

Son Seung Won jadi pasangan Park Eun Bin di dua season drama 'Age of Youth'. Drama ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa dengan berbagai karakter dan latar belakang yang hidup bersama dalam sebuah rumah kos.

4. Kim Min Jae

Kim Min Jae dan Park Eun Bin beradu akting dalam drama 'Do You Like Brahms?'. Drama ini bercerita tentang kehidupan mahasiswa jurusan musik yang bercita-cita menjadi musisi terkenal.

5. Rowoon SF9

Dalam drama sageuk 'The King's Affection', Park Eun Bin beradu akting dengan Rowoon. Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menyamar sebagai saudara kembar laki-lakinya yang telah meninggal. Dia terjebak hidup sebagai Pangeran dengan rahasia yang ditutupi selamanya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio