Dreamland
>
Film
>
Article

TREASURE Nekat Main Jelangkung di Teaser Web Drama Horor 'The Mysterious Class'

07 November 2021 11:15 | 1650 hits

DREAMERS.ID - TREASURE telah merilis cuplikan dari web drama mendatang The Mysterious Class. Ini terinspirasi dari film horror Whispering Corridors, di mana mereka akan menemukan kejanggalan dan menghadapi peristiwa mistis di sekolah.

Fyi, Whispering Corridors adalah serial film horror yang pertama kali dimulai pada tahun 1998 dan telah dibintangi oleh Song Ji Hyo, Gong Hyo Jin, Oh Yeon Seo, dan banyak lagi, memiliki tema yang sama yaitu berlatar di sekolah menengah khusus perempuan.

Dalam web drama baru TREASURE The Mysterious Class, dua belas anggota akan berperan sebagai siswa satu kelas di sekolah menengah khusus laki-laki. Ketika mereka mulai curiga bahwa salah satu siswa di kelas itu sebenarnya adalah hantu, mereka mulai meragukan satu sama lain sambil mencari siapa sosok si hantu.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Choi Hyun Suk dan Bang Ye Dam mengadakan pemanggilan arwah di kelas sambil merapalkan kalimat, “Jika Anda di sini sekarang, tolong tanggapi." Dan roh itu tampaknya menegaskan kehadirannya dengan menggerakkan pena mereka ke O (tanda benar), bukan X.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Doyoung kemudian memberi tahu teman-teman sekelasnya, “Memang benar secara resmi, hanya ada 20 siswa di kelas kita.” Saat mereka dengan panik mulai menghitung jumlah siswa di kelas, So Jung Hwan bertanya, “Lalu mengapa ada 21 siswa di kelas kita?”

Yoon Jae Hyuk menjawab, “Pasti ada orang misterius yang tersembunyi di antara kita.” Doyoung menimpali, “Seseorang yang hanya kita, dan wali kelas kita, bisa melihatnya.” Mashiho bertanya dengan ragu, "Apakah kamu mengatakan bahwa ada hantu atau semacamnya?"

Namun, ketika insiden aneh mulai terjadi di sekitar sekolah, para siswa yang ketakutan segera menyadari bahwa benar-benar ada hantu yang bersembunyi di kelas mereka. Selengkapnya The Mysterious Class akan tayang perdana pada 12 November pukul 10 malam KST di YouTube resmi TREASURE.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio