Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Seo In Guk dan Jang Dong Yoon Goda Penggemar Lewat Still Cut Film 'Wolf Hunt'

03 November 2021 12:30 | 560 hits

DREAMERS.ID - Seo In Guk dan Jang Dong Yoon mengejutkan penggemar dengan potongan gambar yang baru dirilis untuk film baru mereka 'Wolf Hunt', yang akan segera dirilis.

Bergenre thriller sci-fi, 'Wolf Hunt' menceritakan kisah tentang apa yang terjadi di kapal yang mengawal tahanan ke luar negeri. Sutradara Kim Hong Sun dari 'Metamorphosis', 'Contributor', 'Technicians' dan 'The Chase' bertanggung jawab mengarahkan film ini.

Selain Seo In Guk dan Jang Dong Yoon, pemeran lain juga terdiri dari aktor-aktor brilian yang mendominasi dunia hiburan seperti Sung Dong Il, Park Ho San, Jung So Min, Ko Chang Seok, Choi Gwi Hwa, dan Jang Young Nam.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan, visual kedua aktor tersebut meningkatkan antisipasi penonton. Jang Dong Yoon berperan sebagai Do Il, seorang penjahat dengan Interpol Red Notice yang telah melakukan banyak kejahatan.

Do Il akan membuat perubahan yang mengejutkan. Sementara Seo In Guk berperan sebagai Jong Doo, seorang penjahat gila. Film ini menandai proyek pertama Seo In Guk dan Jang Dong Yoon bersama.

Seluruh tim memulai syuting pada musim panas dan saat ini sedang syuting dengan adegan yang tersisa. Disebut bahwa para pemain dan kru 'Wolf Hunt' memfilmkan beberapa adegan di Filipina.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio