Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Penampilan Yoo Ah In Sebagai Pemimpin Sekte Baru di Teaser Hellbound

27 Oktober 2021 15:00 | 474 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru Netflix Hellbound baru saja merilis teaser baru. Video teaser berdurasi 1 menit 34 detik menunjukkan kengerian ketika makhluk-makhluk dari neraka turun ke bumi.

Disutradarai oleh Yeon Sang Ho, Hellbound adalah serial yang berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan baru yang menakutkan ini, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (diperankan oleh Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

Video teaser yang baru dirilis dimulai dengan dua anak dengan gembira menyanyikan lagu ulang tahun untuk Park Jung Ja (Kim Shin Rok), ibunya yang pekerja keras. Namun, suasana bahagia berubah menjadi gelap ketika makhluk menakutkan menyerbu rumah mereka dan memperingatkannya bahwa dia akan mati dalam lima hari.

Baca juga: 5 Perbedaan Drama Netflix 'Hellbound' dan Versi Webtoon

Peristiwa supranatural mulai terjadi hingga menjungkirbalikkan dunia. Jung Jin Soo berkomentar, “Mengapa orang berdosa? Konsep dosa ada karena manusia memilih untuk berbuat dosa.” Kemudian dia berkata, “Tuhan telah menemukan cara untuk secara langsung menunjukkan kepadamu seperti apa neraka itu.”

Orang-orang yang meragukan dan membenci satu sama lain mulai menciptakan bentuk neraka yang baru, dan Jung Jin Soo dengan sedih menyatakan, “Saya ingin menyambut Anda semua di dunia baru.”

Selengkapnya potret terbaru Yoo Ah In menjadi pemimpin agama dalam Hellbound bisa disaksikan mulai 19 November.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio