Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim So Yeon Ditawari Peran Utama Musim Kedua Drama Tale of the Nine-Tailed

27 Oktober 2021 14:45 | 559 hits

DREAMERS.ID - Drama Tale of the Nine-Tailed dari tvN sedang dalam tahap casting untuk jajaran pemain musim keduanya. Terbaru, Kim So Yeon yang baru menyelesaikan serial Penthouse ditawarkan menjadi pemeran utama wanita.

Pada tanggal 27 Oktober, seorang perwakilan industri berbagi dengan outlet media Sports Chosun bahwa Kim So Yeon akan bergabung dengan drama tvN mendatang Tale of the Nine-Tailed 2 sebagai karakter utama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi J-Wide Company yang menaungi Kim So Yeon berkomentar, “Tale of the Nine-Tailed 2 adalah salah satu proyek yang naskahnya dia terima. Tidak ada tentang penampilannya yang bisa dikonfirmasi.”

Tale of the Nine-Tailed awalnya ditayangkan pada akhir tahun 2020 dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Dikisahkan sebuah kisah fantasi modern tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) yang menetap di kota, dan seorang direktur produksi yang menyelidiki fenomena supranatural.

Bulan lalu, seorang perwakilan dari tvN menyatakan bahwa mereka sedang dalam diskusi tentang musim kedua Tale of the Nine-Tailed. Sutradara musim pertama, Kang Shin Hyo, akan bertanggung jawab untuk mengarahkan musim kedua yang direncanakan berjumlah 16 episode.

Musim kedua Tale of the Nine-Tailed sangat diantisipasi karena latar belakang sejarah, seperti Dinasti Joseon dan era kolonial Jepang, diharapkan dimasukkan dalam cerita. Lee Dong Wook akan terus menjadi pemeran utama pria, tetapi akan ada pemeran utama wanita baru di musim baru.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio