Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Berikut Detail Karakter Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Hingga Han Ji Eun di Drama 'Bad and Crazy'

27 Oktober 2021 12:45 | 533 hits

DREAMERS.ID - Pihak produksi drama tvN terbaru Bad and Crazy akhirnya merilis detail karakter dan foto-foto pembacaan naskah pertama yang dihadiri oleh para pemain serta sang sutradara, Yoon Sun Bong dan penulis Kim Sae Bom.

Lee Dong Wook berperan sebagai Soo Yeol, seorang detektif yang kompeten tapi jahat. Dia seorang oportunis yang akan menutup mata terhadap korupsi dan kolusi jika itu untuk keuntungannya. Pesona seksi khas Lee Dong Wook meningkatkan rasa penasaran penonton untuk transformasi barunya menjadi detektif korup.

Wi Ha Joon akan memainkan peran K, yang sangat ketat tentang keadilan. Dia adalah pahlawan yang meninju ketidakadilan tanpa mengajukan pertanyaan apa pun. Han Ji Eun berperan sebagai Hee Kyeom, seorang letnan polisi di unit investigasi narkoba. Dia terlalu tenggelam dalam kasus misterius untuk mencari solusi.


Cha Hak Yeon akan memainkan peran Oh Kyung Tae, anggota termuda dari tim investigasi anti korupsi yang bermain sesuai aturan. Oh Kyung Tae memiliki kepribadian yang penuh kasih sayang dan murni, tetapi dia secara tidak sengaja terhanyut dalam sebuah insiden.

Baca juga: Ong Seong Woo Dapat Tawaran Peran Detektif di Drama Baru OCN

Drama ini juga akan dibintangi oleh Sung Ji Roo, Lee Joo Hyun, Cha Si Won, Kang Ae Shim, Kim Dae Gon, Im Ki Hong, dan Lee Hwa Ryong yang juga memberikan energi pada pembacaan naskah dengan kemampuan akting mereka.

Tim produksi berbagi, “Sinergi antara Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, dan aktor lainnya sangat mengejutkan. Mereka dengan penuh warna mengungkap berbagai sisi karakter yang unik dan tidak terduga.”

“Kerja tim mereka yang mewujudkan keadilan melalui pertarungan menyegarkan yang ditunjukkan akan memberikan rasa katarsis kepada penonton yang belum pernah mereka alami, jadi tolong nantikan itu,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio