Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Jirisan: Misteri dan Kehidupan Pendaki Gunung Jirisan

25 Oktober 2021 18:15 | 715 hits

DREAMERS.ID - Drama Jirisan telah menayangkan episode perdananya pada 23 Oktober lalu dan langsung mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Bahkan drama ini sempat menuai kritikan karena efek CGI yang terlalu jelas sehingga setting tempat sangat terlihat tidak nyata.

Cerita dimulai dari Seo Yi Gang (diperankan oleh Jun Ji Hyun) dan para tim pencari gunung Jirisan sedang mencari seorang anak yang hilang bernama Yeon Seung Hun (diperankan oleh Choi Jung Hoo).

Dalam pencarian, Yi Gang dibantu oleh Kang Hyun Jo (diperankan oleh Joo Ji Hoon), anak baru yang baru saja bekerja di Kantor Cabang Haedong & Shelter Bidam dan menjadi rekan dari Yi Gang.

Karena badai dan angin kencang, pencarian dihentikan. Namun Yi Gang dan Hyun Jo memutuskan untuk diam-diam mencari Seung Hun, dan yakin bahwa anak itu masih hidup.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Meskipun mengundang kemarahan dari Jo Dae Jin (Sung Dong Il) yang merupakan atasan mereka, namun pada akhirnya ada hal yang membuat tim pencari meneruskan penyelidikan.

Penonton dibuat penasaran dengan kekuatan mistis yang dialami oleh Hyun Jo, di mana ia dapat melihat kemungkinan tempat pendaki yang hilang berada. Ini akan menjadi salah satu hal yang menarik dan tidak boleh terlewatkan.

Adegan pun beralih dengan set keadaan 2 tahun kemudian sejak mereka berhasil menyelamatkan Seung Hun. Namun, penonton dikejutkan ketika melihat Yi Gang yang duduk di kursi roda dan Hyun Jo yang koma. Masih menjadi misteri, kejadian apa yang menimpa mereka 2 tahun yang lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio