Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

3 Cara Honey Lee Menampilkan Chemistry Sempurna di Drama 'One The Woman'

25 Oktober 2021 11:00 | 649 hits

DREAMERS.ID - Honey Lee berhasil memikat penonton dengan memerankan dua karakter sekaligus dalam drama 'One The Woman'. Tidak peduli peran yang dia ambil dalam adegan tertentu, Honey Lee dapat menunjukkan chemistry yang hebat dengan lawan mainnya.

Spoiler alert! Berikut adalah tiga cara berbeda Honey Lee tampilkan chemistry untuk membuat pemirsa tenggelam dalam drama:

1. Chemistry sebagai musuh bebuyutan

Salah satu adegan pertama yang berkesan dari drama ini adalah ketika Jo Yeon Joo, yang telah menjadi Kang Mi Na, memberi kata-kata kasar pada komentar mertuanya yang jahat selama upacara peringatan. Adegan itu membuatnya disayangi oleh pemirsa.

Honey Lee tidak hanya memasukkan detail emosi yang sempurna ke dalam aktingnya, tetapi juga membuat mata pemirsa terpaku pada chemistry yang kuat dengan Jin Seo Yeon, yang memerankan saudara ipar Kang Mi Na.

Setiap kali kedua aktris itu saling beradu mulut dalam sebuah adegan, mereka juga membawa rasa ketegangan yang tak terduga.

2. Chemistry dengan teman dan love interest

Ketika Jo Yeon Joo berangkat untuk melindungi tempat Kang Mi Na dengan menjalani kehidupan ganda, dia merasakan beberapa emosi aneh tentang Han Seung Wook, yang merupakan cinta pertama Kang Mi Na.

Baca juga: Honey Lee Dikabarkan ke Luar Negeri Bareng Pacar Baru, Ini Kata Agensi

Namun, dia membuang emosi ini karena menilai Seung Wook hanya bersikap baik padanya karena dia mirip dengan Kang Mi Na. Fakta bahwa ayah Kang Min Na terlibat dalam kematian ayah Seung Wook juga menimbulkan rasa simpati pemirsa.

Honey Lee juga menunjukkan chemistry yang hebat sebagai rekan kerja sekaligus teman Lee Won Geun, yang memerankan karakter Ahn Yoo Joon. Ahn Yoo Joon sangat ingin mendukung Jo Yeon Joo dengan segala cara yang memungkinkan.

Selain itu, Honey Lee juga menunjukkan sinergi yang hebat dengan Song Won Seok, yang berperan sebagai suami Kang Mi Na, membuktikan kemampuannya untuk menciptakan adegan yang tak terlupakan bersama semua lawan mainnya.

3. Chemistry dengan mereka yang mendukungnya

Di antara mereka yang membantu Jo Yeon Joo dalam kehidupan gandanya adalah kepala tim hukum Grup Hanjin No Hak Tae (Kim Chang Wan) dan pengurus rumah tangga Grup Hanju Kim Kyung Shin (Ye Soo Jung).

Meskipun No Hak Tae selalu menggerutu setiap kali dipanggil oleh Jo Yeon Joo, dia adalah sumber bantuannya yang paling dapat diandalkan. Selain itu, Kim Kyung Shin memberi Jo Yeon Joo bantuan yang tak terduga.

Karakter-karakter ini menciptakan situasi ambigu karena mereka tidak hanya berada di pihak Jo Yeon Joo, tetapi juga di pihak siapa pun.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio