Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

CGI Drama Jirisan Tuai Kritik Netizen Hingga Sutradara Beauty Inside

25 Oktober 2021 09:00 | 572 hits

DREAMERS.ID - tvN secara resmi menayangkan drama terbaru Jirisan pada akhir pekan kemarin. Drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini sukses dalam perolehan rating, namun menuai kritik karena pemakaian CGI.

Pada 23 Oktober setelah penayangan episode pertama, netizen memberikan beragam komentar terkait adegan Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon saat berada di Gunung Jiri. CGI atau Computer Graphic Image yang dipakai sangat jelas dalam arti terlihat tidak nyata.

Bahkan kritikan juga dilontarkan oleh Baek Jong Yeol, sutradara drama Beauty Inside melalui postingan Instagram yang kini sudah dihapus. Ia mengunggah tangkapan layar episode pertama Jirisan dan berkomentar bahwa ada "sesuatu yang salah dengan arah" dalam drama ini.

Secara lengkap, sutradara Baek menulis, "(Saya tidak tahu dengan baik dari level/posisi saya tetapi) pada saat ini, saya pikir ada yang salah dengan arahnya. Saya kira pasti ada alasan di balik Jirisan. Ini ajaib bahkan bisa membuat semua aktor itu terlihat seperti mereka tidak bisa berakting dengan baik. Maaf jika ini dilakukan dengan sengaja."

Baca juga: Dibintangi Aktris Top, 5 Drama Korea Ini Dapat Rating Kurang Memuaskan

Sementara, netizen di komunitas online berkomentar, "Saya terkejut bagaimana sebuah drama bisa seburuk ini bahkan dengan pemain yang luar biasa", “Eungbokie (sutradara Lee Eung Bok, saat kau menyutradarai Sweet Home, itu bagus… tetapi kenapa…”

Seperti yang diketahui, Jirisan merupakan kolaborasi penulis Kim Eun Hee dengan sutradara Lee Eung Bok. Keduanya sudah pernah bekerja sama dalam serial Kingdom Season 1. Lee Eung Bok sendiri terkenal dengan drama-drama yang sukses seperti Goblin hingga Sweet Home.

Para netizen lainnya juga berpendapat, "Adegan itu sangat parah LOL kenapa mereka seperti itu", "Apakah itu iklan untuk pakaian hiking LOL", "Ini terlihat seperti drama komedi hiking. Syuting lah di gunung yang sesungguhnya".

"Tapi sungguh, jika aktor-aktor bagus itu tampil seolah-olah mereka tidak bisa berakting dengan baik, maka pasti ada yang salah dengan sutradara."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio