Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis 'Inspector Koo', Comeback Drama Lee Young Ae Setelah 4 Tahun

19 Oktober 2021 15:30 | 1058 hits

DREAMERS.ID - Lee Young Ae akan kembali ke layar kaca dengan peran baru dalam drama JTBC 'Inspector Koo'. Drama ini menandai kembalinya Lee Young Ae setelah empat tahun tidak aktif.

'Inspector Koo' digambarkan sebagai drama komedi investigasi yang berfokus pada penyelidik asuransi Koo Kyung Yi (Lee Young Ae). Drama ini juga dibintangi oleh Lee Young Ae, Kim Hye Joon, Kim Hae Sook, Kwak Sun Young, Baek Sung Chul, Cho Hyun Chul, dan Lee Hong Nae.

Koo Kyung Yi adalah seseorang yang gigih menggali segala sesuatu untuk memecahkan sebuah kasus. Meskipun levelnya tinggi, dia mengenakan pakaian yang ceroboh, mengisyaratkan dia memiliki sesuatu yang lebih dari yang terlihat.

Kim Hye Joon berperan sebagai mahasiswa misterius Kei. Dia berpapasan dengan Koo Kyung Yi. Tidak seperti keceriaannya di luar, tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan di dalam.

Baca juga: Dibintangi Aktris Top, 5 Drama Korea Ini Dapat Rating Kurang Memuaskan

Kim Hae Sook berperan sebagai Direktur Yong, direktur utama sebuah yayasan sukarelawan dan amal. Meskipun dia terlihat hangat dan baik hati di luar, dia memiliki auranya sendiri.

Sementara Kwak Sun Young, Baek Sung Cheol, dan Cho Hyun Chul merupakan bagian dari tim Koo Kyung Yi. Kwak Sun Young memerankan Na Je Hi, kepala tim investigasi di NT Life yang dulunya adalah junior Koo Kyung Yi di kepolisian.

Baek Sung Chul berperan sebagai gamer yang menjadi asisten Koo Kyung Yi dan Cho Hyun Chul berperan sebagai Kyung Soo, rekan Koo Kyung Yi di tim investigasi NT Life. Kemudian Lee Hong Nae melengkapi pemeran utama sebagai Geon Wook, asisten Kei.

'Inspector Koo' ditulis oleh penulis skenario Sung Cho Yi dan disutradarai Lee Jung Heum, akan tayang perdana pada 30 Oktober mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio