Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Film Korea Thriller Tahun 2021, Menarik Ditonton!

20 Oktober 2021 09:00 | 2656 hits

DREAMERS.ID - Meski terdampak pandemi, indistri perfilman Korea Selatan dapat membuktikan kekuatan mereka untuk terus berkarya. Sederet film baru bergenre horror-thriller pun dirilis pada tahun ini.

Cocok menemani halloween, simak 5 film korea thriller berikut ini:

Recalled

Dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo, film ini menceritakan tentang seorang wanita yang kehilangan ingatannya karena insiden mengerikan. Dia mulai mencurigai suaminya. Dia bingung antara kenyataan dan ilusi, kebenaran dan kebohongan. Dia berjuang untuk mengungkap kebenaran.

Midnight

Dibintangi Jin Ki Joo, Wi Ha Joon, dan Kim Hye Yoon, 'Midnight' menggambarkan 'petak umpet' yang mengancam jiwa antara seorang pembunuh psikopat dan seorang wanita tuli. Menceritakan wanita tuli dan ibunya yang bertempur dengan seorang pembunuh berantai, setelah mereka secara tidak sengaja mengganggu salah satu pembunuhannya.

The 8th Night

The 8th Night dibintangi oleh Lee Sung Min, Park Hae Joon, Kim Yoo Jung dan Nam Da Reum. Film ini menggambarkan perjuangan pengusir setan untuk menghentikan kebangkitan dua makhluk misterius yang menyiksa manusia dan dikurung dalam 2 peti mati selama 2500 tahun.

The Cursed Dead Man's Prey

Film ini merupakan versi tambahan dari drama 2020 'The Cursed' yang dibintangi Uhm Ji Won, Jung Ji So, Jung Moon Sung dan Oh Yoon Ah. Menceritakan kisah seorang gadis, yang mengejar kebenaran dari sebuah insiden di mana pelaku dari kasus pembunuhan berantai yang aneh ternyata adalah mayat yang dihidupkan kembali.

Hard Hit

Dibintangi Joo Woo Jin, Jo Chang Wook dan Lee Jae In, film ini mengisahkan tentang manajer bank yang tiba-tiba menghadapi situasi hidup dan mati saat menerima panggilan telepon. Seseorang yang tak dikenal memberikannya perintah. Dia mengancam bom akan meledak apabila gagal memenuhi perintah tersebut. 

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio