Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Hometown Cha-Cha-Cha END: Habis Gelap Terbitlah Terang dan Kebahagiaan untuk Semua

18 Oktober 2021 16:45 | 26468 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha resmi tamat dengan menayangkan episode final pada akhir pekan kemarin. Episode tersebut membongkar dua misteri Gongjin yakni alasan menghilangnya Hong Du Shik (Kim Seon Ho) dan pemenang lotre.

Hong Du Shik mengurung diri selama berhari-hari setelah insiden pemukulan yang dilakukan oleh Do Ha, staf Ji Seong Hyun (Lee Sang Yi). Lalu membuka luka lamanya kepada Yoon Hye Jin (Shin Min Ah).

Hong Du Shik mengalami dua insiden yang membuatnya trauma berat secara bersamaan saat masih bekerja sebagai manajer investasi di Seoul. Ia mendapati nasabahnya mencoba bunuh diri karena saham anjlok, kemudian senior yang sudah seperti kakaknya sendiri meninggal akibat kecelakaan bersamanya.

Ia hampir melakukan bunuh diri, namun selamat berkat pesan singkat dari Nenek Gamri. Dan dibawa ke rumah sakit setelah Yoon Hye Jin setelah tidak sengaja melihatnya lalu menelepon ambulans. Itu menjadi pertemuan tidak sengaja mereka yang kesekian kali.

Sayangnya, Nenek Gamri meninggal dunia keesokan harinya. Hal itu membuat Hong Du Shik dan warga Gongjin berduka. Hong Du Shik yang berusaha kuat akhirnya runtuh juga dan menangis di pelukan Yoon Hye Jin.

Baca juga: 5 Drama Korea tvN dengan Rating Tertinggi di Tahun 2021

Badai pasti berlalu dan akan berganti dengan langit cerah. Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik melakukan lamaran yang natural dan romantis di pinggir pantai sambil mengenang pertemuan pertama mereka di Gongjin saat dewasa.

Pernikahan mereka disambut suka cita oleh warga Gongjin, dan orang tua Hye Jin. Penonton pun kembali dibuat ikut berdebar dengan adegan bucin antara Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik yang menggemaskan. 

Ji Seong Hyun juga menemukan tambatan hati yang selama ini tidak disadarinya yakni Penulis Wang. Begitu pula, Mi Seon dan Eun Cheol telah memutuskan untuk menikah. Dan Eun Cheol adalah pemenang lotre yang menjadi misteri Gongjin.

Kabar baik lainnya datang kepada Oh Yoon yang diundang sebagai bintang tamu acara musik musisi legendaris. Dan hari-hari yang indah di Gongjin terus berlanjut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio