Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

3 Villain Ini Bikin Misi Namgoong Min di 'The Veil' Makin Rumit

18 Oktober 2021 17:30 | 744 hits

DREAMERS.ID - Hanya menyisakan dua episode akhir, drama MBC 'The Veil' masih belum membuka sepenuhnya tentang misteri mengenai siapa penghianat yang dicari Han Ji Hyuk (diperankan oleh Nam Goong Min).

Han Ji Hyuk merupakan agen elit NIS (National Intelligence Service) yang tiba-tiba menghilang saat menjalankan misinya. Dianggap sudah meninggal, setahun kemudian Han Ji Hyuk muncul kembali dengan kondisi hilang ingatan. Dia kembali untuk menemukan penghianat di organisasi.

Namun ketika identitas asli dan kekuatan mereka satu persatu terungkap, jalan balas dendam Han Ji Hyuk tampak semakin rumit. Di bawah ini adalah tiga kekuatan jahat yang harus dihancurkan Han Ji Hyuk di 'The Veil':

Pelaku Kasus Shenyang

Han Ji Hyuk menemukan petunjuk terkait kasus Shenyang di mana dua rekannta terbunuh dalam Brown Bear Project yang dilakukan dua tahun lalu. Pada saat itu, bosnya Kim Dong Hwan (Im Chul Hyung) mengejar jaringan narkoba Tiongkok ketika dia dibunuh secara brutal.

Meskipun Han Ji Hyuk menginterogasi informan dan anggota geng Lee Choon Gil (Jang Sung Bum), kebenarannya tetap tersembunyi.

Saat menjalankan misinya di Shenyang, seorang anggota geng yang dia singkirkan adalah putra dari pemimpin jaringan narkoba Hwang Mo Sool (Sung No Jin), dan Hwang Mo Sool keluar untuk membalas kematian putranya.

Namun, pelaku yang membunuh rekan-rekan NIS Han Ji Hyuk ternyata bukan Hwang Mo Sul, dan pengungkapan dalang lain di balik pembunuhan itu membuat kasus itu kembali keruh.

Keberadaan Black Agent

Baca juga: Deretan Drama Korea 2021 Ini Diberi Rating 19+

Partner baru Han Ji Hyuk, Yoo Je Yi (Kim Ji Eun) telah menyelidiki pembelot Korea Utara yang berubah menjadi reporter Jung Gi Sun (Kim Ji Sung), seorang mata-mata yang dicurigai.

Dia menyadari bahwa catatan yang membuktikan tuduhannya telah direkayasa dilakukan Black Agent Jang Chun Woo (Jung Moon Sung). Jung Gi Sun telah menerima ancaman atas hidupnya setelah diketahui bahwa dia memiliki andil dalam membocorkan daftar peserta dalam pertemuan pribadi agen NIS.

Anehnya, ternyata Jang Chun Woo adalah orang yang memberi tahu dia tentang persidangan. Juga terungkap bahwa dia telah mencoba untuk menyakitinya setelah semakin khawatir bahwa kebenaran pengkhianatannya akan diketahui.

Pada akhirnya, Seo Soo Yeon (Park Ha Sun) yang mengatur operasi mata-mata, dibunuh, bersama dengan Jang Chun Woo.

Kehadiran Baek Mo Sa

Ketegangan dalam drama mencapai puncak baru dengan penampilan Baek Mo Sa, penjahat kuat yang mengontrol perbatasan antara China dan Korea Utara.

Satu tahun yang lalu di Shenyang, Han Ji Hyuk dan rekan-rekannya mengawasi pertemuan antara Jang Chun Woo, Baek Mo Sa, dan Ri Dong Chul (Kim Gwi Sun). Setelah itu daftar nama agen NIS bocor, dan insiden Bloody Friday terjadi ketika agen yang namanya terungkap dibunuh.

Karena Jang Chun Woo dan Ri Dong Chul termasuk di antara yang terbunuh, Baek Mo Sa dicurigai. Sehingga mengejar Baek Mo Sa dan mencari tahu identitas pengkhianat yang menikam NIS dan membunuh rekan Han Ji Hyuk sekarang menjadi prioritas utama.

Episode berikutnya akan makin seru setelah identitas Baek Mo Sa diketahui, yang tidak lain adalah ayah Yoo Je Yi yang hilang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio