Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye Ungkap Rasanya Reuni di Drama Baru Setelah 17 Tahun

18 Oktober 2021 11:30 | 405 hits

DREAMERS.ID - Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye serta Kim Ji Suk akan bermain dalam drama Disney Plus mendatang. Ketiganya pun berbicara tentang drama mendatang mereka, 'Kiss Sixth Sense'.

'Kiss Sixth Sense' adalah drama original Disney Plus mendatang, ini merupakan drama adaptasi web novel sekaligus webtoon. Drama ini diperkirakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2022 mendatang.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Ye Sul yang bisa melihat masa depan ketika dia mencium seseorang. Suatu hari, dia tidak sengaja mencium leher bosnya, Cha Min Hoo, dan melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

Sebelumnya, Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye pernah bekerja sama 17 tahun yang lalu dalam drama tahun 2004 berjudul 'My 19 Year Old Sister-in-Law', di mana mereka berperan sebagai saudara kembar.

Baca juga: Yoon Kye Sang Buka-bukaan Soal Kehidupan Sebagai Pengantin Baru

Pada showcase online, Yoon Kye Sang berkata, “Aku bekerja dengan Seo Ji Hye dalam drama pertama saya 17 tahun yang lalu. Aku senang kami bisa bekerja sama lagi setelah 17 tahun. Ada elemen fantasi dalam drama, tetapi ada juga suasana yang cerah, jadi perasaan di lokasi syuting sangat bagus.”

Seo Ji Hye berkomentar, “Dalam drama itu, aku berperan sebagai adik perempuannya, tapi sekarang kami adalah rekan kerja. Rasanya berbeda, tapi syutingnya menyenangkan. Ini adalah komedi romantis, jadi ada banyak situasi lucu. Kami selalu tertawa dan bersenang-senang di lokasi syuting.”

Sementara Kim Ji Suk mengaku iri dengan kedekatan mereka berdua, "Sayangnya, aku tidak memiliki banyak adegan di paruh pertama drama, jadi aku belum melakukan banyak syuting dengan mereka."

"Ini adalah cinta segitiga dalam drama dan saya bisa merasakan sedikit emosi itu dalam kehidupan nyata. Akulah yang kesepian dan memperhatikan mereka berdua dari jauh. Saya pikir perasaan ini akan terhubung dengan drama dengan baik.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio