Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Hometown Cha-Cha-Cha Tamat dengan Rating Tertinggi

18 Oktober 2021 10:00 | 367 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/10). Drama bergenre komedi romantis ini tamat dengan mencapai rekor rating tertinggi sepanjang masa untuk seri terakhirnya.

Pada 17 Oktober, episode terakhir Hometown Cha-Cha-Cha memperoleh rating nasional rata-rata 12,7 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut. Naik drastis dibandingkan dengan episode ke-15 di malam sebelumnya, 10,3 persen.

Hometown Cha-Cha-Cha juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara semua pemirsa dan demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak rata-rata nasional 6,5 persen, untuk siaran terakhirnya.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Dimainkan Kim Seon Ho di Drakor, Hantu Sampai 'Pengacara'!

Sementara itu, drama baru KBS 2TV Young Lady and Gentleman juga mencapai rating tertinggi hingga saat ini dengan episode terbarunya, yang mencetak rata-rata nasional 29,7 persen. Pada Sabtu (16/10) malam, drama ini meraih rating 26,3 persen.

Terakhir, drama JTBC Lost yang diperankan oleh Jang Do Yeon dan Ryu Jun Yeol ini tetap relatif stabil dengan rating nasional rata-rata 1,6 persen. Turun sedikit dari episode Sabtu (16/10) malam yang memperoleh rating 1,7 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio