Dreamland
>
Film
>
Article

5 Idol K-Pop yang Miliki Hobi Nonton Drama Korea

16 Oktober 2021 12:00 | 1330 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea tidak hanya dinikmati oleh masyarakat umum saja, namun juga menjadi favorit para idol K-Pop. Bahkan tidak jarang para idola memberikan rekomendasi drama kepada penggemar lewat siaran live ketika berbincang dengan fans.

Berikut ini merupakan deretan idol yang memiliki hobi nonton drama Korea bahkan juga merekomendasikannya kepada penggemar.

1. Heechul

Seperti yang diketahui oleh para penggemar bahwa Heechul kerap memberikan support kepada idola lain. Member Super Junior itu juga turut memberikan support pada aktris dan aktor lewat hobinya dalam menonton drama ataupun memberikan ucapan.

2. Doyoung NCT

Bagi NCTzen, Doyoung dikenal menyukai drama Korea, terlebih kakaknya Gong Myung merupakan seorang aktor, dan dirinya telah debut menjadi aktor lewat web drama. Doyoung sendiri kerap bercerita kepada penggemar bahwa ia mengikuti drama, seperti ‘Sky Castle’, ‘Itaewon Class’, hingga ‘Hotel Del Luna’.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. Dongpyo

Hampir sama dengan Doyoung, Dongpyo juga suka menceritakan kegiatannya menonton drama kepada penggemar ketika sedang melakukan siaran live. Bahkan ia juga suka bertukar cerita dan spoiler kepada penggemar, seperti ‘Penthouse’.

4. Jinwoo WINNER

Jinwoo juga dikenal sebagai idol K-Pop yang suka menonton drama Korea ketika memiliki waktu luang. Hal ini terbukti di program ‘The Manager’, di mana Jinwoo melakukan perawatan wajah sambil menonton drama, salah satu drama yang ia tonton adalah ‘Prison Playbook’.

5. Jimin BTS

Selain V, Jimin BTS juga suka menonton drama Korea untuk bersantai. Melalui akun Twitter BTS, Jimin pernah mengunggah foto sedang berendam dalam bathtub sambil menonton drama ‘I Can Hear You Voice’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio