Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Squid Game Geser Bridgerton Jadi Serial Tersukses Netflix, Muncul Pro Kontra

14 Oktober 2021 09:15 | 465 hits

DREAMERS.ID - Squid Game menjadi sorotan dunia sejak resmi tayang di Netflix pada 17 September kemarin. Serial original Korea ini pun sukses mencetak sejarah baru untuk platform streaming tersebut dengan lebih dari 111 juta penonton.

Pada 13 Oktober, Netflix mengumumkan bahwa Squid Game menjadi serial tersuksesnya dengan melampaui angka 111 juta penonton. Khususnya angka tersebut diraih kurang dari satu bulan setelah dirilis.

Baca juga: Jinyoung B1A4 Mau Gabung ke Serial Squid Game, Walau Hanya Jadi Cumi

Selain itu, telah dilaporkan lebih lanjut bahwa Squid Game menggeser posisi Bridgerton sebagai serial tersukses sebelumnya. Bridgerton mengantongi 82 juta rumah tangga, beda 29 juta lebih rendah dari Squid Game.

Di sisi lain, netizen terbelah dua melihat pengumuman tersebut. Ada yang pro dengan menyebut bahwa Squid Game pantas mendapatkanmya, terutama lantaran sutradara dan penulis Hwang Dong Hyuk menyiapkannya selama 13 tahun. Serta akting pemain yang bagus.

Namun ada juga yang kontra dengan mengatakan bahwa Squid Game tidak lebih baik dari serial survival lainnya seperti Money Heist, ataupun Breaking Bad. Dan juga ada protes terkait apakah Netflix "menormalisasi" pembunuhan lewat Squid Game.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio