Dreamland
>
Film
>
Article

Park Hyung Sik Jadi Detektif Karismatik di Drama 'Happiness'

13 Oktober 2021 16:35 | 832 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis potongan gambar Han Hyo Joo, drama tvN berikutnya 'Happiness' menggoda pemirsa dengan merilis foto-foto karakter yang diperankan Park Hyung Sik.

'Happiness' adalah drama thriller yang akan menggambarkan perjuangan para karakter untuk bertahan hidup di dalam apartemen mereka yang terisolasi setelah wabah penyakit menular.

Di dalam apartemen bertingkat tinggi di mana penduduk dari berbagai latar belakang tinggal, perang psikologis untuk bertahan hidup akan dimulai.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Park Hyung Sik dengan sempurna bertransformasi menjadi Jung Yi Hyun, seorang detektif veteran yang ahli dalam pekerjaannya. Dia adalah seorang pelempar jitu tetapi mengubah jalur karier karena cedera yang tidak terduga.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Dia juga menunjukkan intuisi, keuletan, dan ketelitiannya yang tajam saat mengumpulkan bukti. Dalam salah satu foto, Jung Yi Hyun menodongkan pistol ke seseorang dengan ekspresi gelap. Biasanya dia tenang saat menyelesaikan masalah, tapi kali ini wajahnya dipenuhi amarah.

Detektif memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, dan bahkan ketika hidupnya dipertaruhkan, dia berjuang dengan mengorbankan dirinya sendiri untuk melindungi publik. Untuk mewujudkan karakter Jung Yi Hyun, Park Hyung Sik berusaha membangun keterampilan aksi dan fisiknya.

Park Hyung Sik mengatakan, “Dia adalah orang dengan kehangatan dan kesejukan. Terkadang, dia sederhana tetapi di lain waktu, dia memiliki wawasan yang tajam. Jika saya harus memilih apakah dia baik atau jahat, saya pikir dia adalah seseorang yang lebih baik.”

Drama 'Happiness' akan tayang perdana pada 5 November mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio