Dreamland
>
Film
>
Article

Terungkapnya Kehidupan Pribadi Park Gyu Young di ‘Dali and Prince Cocky’

07 Oktober 2021 20:30 | 749 hits

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya Kim Dali mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika dirinya dirampok. Sepupunya Kim Si Hyung (Lee Jae Woo) memberi tahu ke media tentang insiden di Galeri Seni Cheongsong.

Namun ada desas-desus bahwa galeri itu akan ditutup. Akibatnya, kehidupan pribadi, percintaan, dan bisnis Kim Dali menjadi pusat perhatian. Dalam foto teaser yang baru dirilis memperlihatkan Kim Dali (Park Gyu Young) sedang mengadakan konferesi pers untuk menjelaskan kebenaran yang sesungguhnya terjadi.

Meskipun berasal dari keluarga kaya raya, dia tidak suka tampil di depan umum, jadi dia terlihat canggung saat menjadi sorotan. Pakaian Kim Dali cukup berbeda dari gaya biasanya, dia mengenakan pakaian, aksesoris, dan kacamata hitam yang mempesona.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Dia kemudian melepas kacamata hitamnya untuk menunjukkan wajahnya yang memar. Wajahnya yang memang kemudan memunculkan rasa penasaran bagi penonton apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana dia akan menjelaskan situasinya kepada para reporter yang telah mendengar desas desus sebelumnya.

Tim produksi berbagi, “Kim Dali menghadapi krisis besar setelah menjabat sebagai direktur museum, tetapi dia akan menangani insiden itu dengan mengadakan konferensi pers."

"Ini akan menjadi adegan di mana Kim Dali akan meledak dengan pesona baru. Siaran hari ini akan mengungkapkan mengapa dia memutuskan untuk mengadakan konferensi pers, jadi tolong nantikan itu”.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio