Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lanjut ke Season 2, Web Drama 'The World of My 17' Dibintangi Choi Ye Na hingga Jihan Weeekly

07 Oktober 2021 12:45 | 2210 hits

DREAMERS.ID - Web drama 'The World of My 17' yang diadaptasi dari webtoon populer 'Girl's World' ternyata akan dibuat musim keduanya. Berbeda dengan musim sebelumnya, drama ini akan menampilkan para pemain baru.

Musim pertama web drama yang tayang pertama kali pada April 2020 ini sebelumnya dibintangi oleh Arin OH MY GIRL, Do Ah FANATIC, Han Chae Kyung, Ryeo Un, Hwang Bo Reum Byeol, hingga Kwon Hyunbin.

'The World of My 17' menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah biasa bernama Oh Nari, yang dikelilingi oleh gadis-gadis tercantik di sekolah sebagai kelompok teman terdekatnya.

Tetapi melalui kepercayaan dan ketergantungan mereka yang kuat satu sama lain, Nari dan teman-temannya mengatasi semua rintangan kehidupan remaja bersama.

Di musim kedua, karakter Oh Nari akan diperankan oleh mantan anggota IZ*ONE Choi Ye Na yang melakukan debut aktingnya. Selanjutnya, Yoo Seon Ho akan berperan sebagai karakter baru, Joo Chan Yang.

Baca juga: Ada Snowdrop, Intip 5 Drama Korea Terbaru di Pekan Ini

Dia siswa tinggi dan tampan yang populer di kalangan gadis-gadis, Joo Chan Yang adalah siswa yang pendiam dan agak eksentrik yang memiliki preferensi yang sama untuk makanan ringan seperti Oh Nari.

Teman Nari, Lim Sun Ji, akan diambil oleh Jihan Weekly di season 2. Selain itu aktor Lee Won Jung dari serial drama web 'Real:Time:Love' akan memainkan peran sebagai karakter Kwon Seung Ha, seorang perwakilan kelas yang selalu memilih Nari.

Sementara Han Chae Kyung dan Hwang Bo Reum Byul akan kembali di musim kedua sebagai karakter Seo Mi Rae dan Lim Yu Na.

Musim kedua 'The World of My 17' akan tayang perdana melalui Naver TV dan V Live pada 15 Desember, sebelum juga ditayangkan perdana melalui YouTube pada 29 Desember 2021.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio