Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Min Jae Mulai Perhatian kepada Park Gyu Young di 'Dali and Cocky Prince'

29 September 2021 12:30 | 702 hits

DREAMERS.ID - Drama KBS 2TV ‘Dali and Cocky Prince’ merilis gambar baru yang menampilkan Kim Min Jae dan Park Gyu Young untuk episode terbarunya. Karakter yang mereka perankan, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li nampaknya masih akan terus berurusan dalam hal-hal yang tak terduga.

Dalam episode minggu lalu, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li mengadakan pertemuan yang mewah di Belanda, tetapi mereka kemudian bertemu lagi dalam suasana yang kurang ideal di Galeri Seni Cheongsong.

Selanjutnya, tersirat bahwa Kim Dal Li adalah orang yang telah meminjam 2 miliar won (sekitar 24 miliar rupiah) dari Jin Mu Hak, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan masa depan mereka.

Potongan gambar baru menggambarkan Jin Mu Hak dan Kim Dal Li mengunjungi department store bersama. Kim Dal Li terkejut setelah melihat seseorang dan bersembunyi di belakang punggung Jin Mu Hak.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Kim Dal Li menggunakan tas untuk menutupi wajahnya dengan harapan menjadi tidak terlihat, membuat penonton penasaran tentang insiden apa yang mungkin terjadi.

Meskipun sejenak terkejut dengan tindakan Kim Dal Li, Jin Mu Hak menatap dengan sangat waspada pada sosok yang telah membuat Kim Dal Li tidak nyaman. Jin Mu Hak tampak sangat marah di luar, tetapi tindakannya tidak menunjukkan apa-apa selain perhatian penuh kasih kepada Kim Dal Li.

Gambar lain menangkap momen manis di antara keduanya saat Kim Dal Li mengaitkan lengannya dengan lengan Jin Mu Hak, menggunakannya sebagai dinding untuk menutupi dirinya saat menyelinap pergi. Meski terlihat canggung, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li membuat penonton tersenyum dengan keunikan hubungan mereka.

Tim produksi berkomentar, “Insiden tak terduga terjadi di depan Mu Hak dan Dal Li, dan mereka secara bertahap menjadi lebih dekat satu sama lain melalui ini. Chemistry mereka yang bentrok akan dimulai secara nyata, jadi silakan lihat melalui siaran.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio