Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Oh Yeon So Dapat Tawaran Main Drama Bareng Seo In Guk

28 September 2021 12:30 | 594 hits

DREAMERS.ID - Oh Yeon Seo kemungkinan akan bergabung dengan Seo In Guk dalam drama ‘Minamdang: Case Note’ (judul literal)! Pada 28 September, perwakilan industri melaporkan bahwa ssnag aktris telah memilih drama tersebut sebagai proyek berikutnya.

Sebagai tanggapan, sumber dari agensinya SidusHQ berkomentar, “Oh Yeon Seo telah mendapat tawaran untuk membintangi ‘Minamdang: Case Note’, dan dia sedang meninjau tawaran itu.”

‘Minamdang: Case Note’ didasarkan pada web novel populer dengan nama yang sama oleh penulis Jung Jae Han yang dibuat serial di Kakao Page dan memenangkan hadiah utama di kontes web novel Kakao Page. Ceritanya tentang peristiwa yang terungkap saat mantan profiler Han Joon menjadi baksumudang (dukun pria).

Drama ini akan menangani proses penyelesaian kasus klien yang mengunjungi kafe mencurigakan bernama Minamdang. Karakter baru akan diperkenalkan, dan plotnya akan diurai dengan cara yang lucu yang membedakannya dari web novel aslinya.

Baca juga: Wajah Shin Se Kyung Hingga Winter aespa Jadi yang Paling Populer di Klinik Operasi Plastik Saat Ini

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Seo In Guk sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama pria. Sementara Oh Yeon Seo telah ditawari peran sebagai pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan Han Jae Hee.

Karakternya digambarkan sebagai sosok yang adil, periang, tidak menyimpan dendam, dan unik, tapi dia juga tulus. Setelah dipindahkan ke divisi kejahatan kekerasan, dia telah bekerja sebagai detektif selama tiga tahun. Meskipun dia tidak memiliki pengalaman bertahun-tahun, dia adalah pemimpin tim karena dia lulus dari universitas kepolisian.

Naskahnya akan ditulis oleh penulis skenario Park Hye Jin dari drama ‘Ruler: Master of the Mask’ serta film ‘The Yellow Sea’ dan ‘Kundo: Age of the Rampant’. Sementara ‘Minamdang: Case Note’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio