Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Profil Goo Kyo Hwan, Ahjussi Rasa Oppa yang Sukses Jadi Aktor dan Sutradara

26 September 2021 14:20 | 892 hits

DREAMERS.ID - Bagi kalian yang sudah menonton drama ‘D.P’, tentunya sudah tidak asing dengan karakter Han Ho Yeol yang diperankan oleh Goo Kyo Hwan. Ia merupakan rekan satu tim dari An Jun Ho (diperankan oleh Jung Hae In).

Faktanya ‘D.P’ merupakan drama pertama yang ia bintangi setelah 11 tahun berkarir di industri hiburan Korea Selatan. Aktor kelahiran 14 Desember 1982 ini memang lebih sering tampil dalam film layar lebar, seperti ‘Castaway on The Moon’ yang menjadi film debutnya pada tahun 2009.

Pada tahun 2020, ia membintangi film ‘Peninsula’, lanjutan dari ‘Train to Busan’ dan berperan sebagai Seo Dae Wi. Film ini menceritakan tentang kehidupan setelah 4 tahun virus zombie menyerang Busan.

Goo Kyo Hwan juga membintangi film terbaru di tahun 2021 berjudul ‘Escape from Mogadishu’. Film ini diangkat dari kisah nyata selama Perang Saudara Somalia pada tahun 1990-an. Dalam film tersebut Gyo Hwan berperan sebagai Tae Joon Ki.

Selain bergelut di bidang akting, Goo Kyo Hwan juga merupakan sutradara yang telah membuat banyak karya, seperti ‘Now Playing’ (2015) sebagai penulis naskah, produser, penyunting film dan juga naskah, ‘Girls on Top’ (2017).

Pada tahun 2018, ia membintangi sekaligus menyutradari film berjudul ‘Maggie’, yang juga menggaet artis Lee Joo Young dan Moon So Ri. Film ini tayang pertama kali di Busan IFF, sebelum akhirnya dirilis secara resmi pada 26 September 2019.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio