Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama 'Hometown', Misteri Peristiwa Teror dan Pembunuhan

24 September 2021 17:20 | 1686 hits

DREAMERS.ID - Pecinta drama thriller wajib menonton drama baru tvN berjudul 'Hometown'. Drama yang mengambil latar belakang peristiwa teror dan pembunuhan ini dibintangi Han Ye Ri, Yoo Jae Myung, dan Uhm Tae Goo.

'Hometown' mengumpulkan rating pemirsa nasional rata-rata 2,227 persen untuk episode perdananya. Menurut Nielsen Korea, episode kedua 'Hometown' mencetak rating nasional rata-rata 3,3 persen, menandai kenaikan dari pemutaran perdana malam sebelumnya.

Adegan dibuka dengan Choi Hyung In (Yoo Jae Myung) yang diwawancarai terkait kasus teror gas beracun di Stasiun Saju pada tahun 1987. Saat itu lebih dari 200 orang meninggal dunia, istri Choi Hyung In menjadi salah satu korbannya. Pelaku teror Jo Kyung Ho (Uhm Tae Goo) langsung menyerahkan diri ke polisi seminggu setelah teror.

Baca juga: Romansa Kim Min Jae dan Park Gyu Young Naik Level, Rating Dali and Cocky Prince No 1

Ada lagi kasus pembunuhan di tahun 1999 yang menewaskan seorang ibu, sementara putrinya dinyatakan hilang. Saat itu Choi Hyung In bekerja sebagai detektif yang menyelidiki kasus itu.

Kasus yang sama terulang. Menimpa keponakan Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) yang tiba-tiba menghilang. Sang keponakan adalah anak dari pelaku teror Jo Kyung Ho, sekaligus kakak kandung Jo Jung Hyun.

Jo Jung Hyun selama ini hidup dicap sebagai anggota keluarga teroris. Hidupnya menjadi sulit, tapi Jo Jung Hyun perlahan mulai membangun kembali hidupnya. Kini dia bertekad menemukan keponakannya.

Meski sempat terasa membingungkan karena alur maju-mundur ke masa lalu yang sulit dibedakan. Drama ini menyajikan teka-teki yang perlu dipecahkan. Termasuk adegan terakhir, bahwa ponsel keponakan Jo Jung Hyun ditemukan di hutan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio