Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Min Jae dan Park Gyu Young Hadapi Insiden Tak Terduga di ‘Dali and Cocky Prince’

22 September 2021 10:15 | 619 hits

DREAMERS.ID - Drama baru KBS kembali merilis beberapa foto teaser untuk episode perdananya yang akan tayang pada 22 September. Dalam teaser kali ini, Kim Min Jae dan Park Gyu Young dihadapkan dengan sebuah insiden tak terduga.

‘Dali and Cocky Prince’ mengisahkan Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki pendidikan akademis tapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, dan Kim Dal Li, seorang wanita cerdas yang berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Dalam foto baru, dua karakter yang sangat berlawanan ini bertemu di sebuah pesta yang mewah dan elegan. Jin Mu Hak (Kim Min Jae) mengenakan setelan yang mencolok namun mewah, dan Kim Dal Li (Park Gyu Young) terlihat santai dengan gaun renda dan headpiece.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Keduanya berbaur dalam kerumunan, yang mencakup orang-orang dari berbagai negara, ketika sebuah insiden terjadi yang mengejutkan dan membingungkan kedua pemain utama serta semua orang di sekitar mereka.

Menarik rasa penasaran, staf produksi menyatakan, “Mu Hak dan Dal Li menghadiri pesta elegan bersama dan terhanyut dalam insiden besar. Silakan saksikan untuk melihat apa yang mereka lakukan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio