Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Daftar Drama Korea Unggulan yang Akan Dirilis MBC Hingga 2022

21 September 2021 17:30 | 949 hits

DREAMERS.ID - Stasiun TV MBC telah menyiapkan banyak judul drama Korea menarik sepanjang tahun ini, khususnya untuk merayakan ulang tahun ke 60. Beberapa judul drama baru ada yang akan tayang di tahun ini dan tahun depan.

Berikut proyek drama MBC yang telah direncanakan sampai tahun 2022:

The Veil

'The Veil' mengikuti kisah agen mata-mata elit National Intelligence Service (NIS) yang menghilang selama setahun setelah seorang pengkhianat menjatuhkannya. Dia kemudian kembali ke organisasi untuk menemukan pelakunya saat mencoba mendapatkan kembali ingatannya yang terhapus.

Namgoong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen top NIS. Di sisi lain, Kim Ji Eun dan Park Ha Sun masing-masing berperan sebagai Yoo Je Yi dan Seo Su Yeon, yang juga merupakan anggota organisasi tersebut. Drama ini tayang perdana pada 17 September 2021.

The Red Sleeve Cuff

'The Red Sleeve Cuff' yang disutradarai oleh sutradara Jung Ji In dan Song Yeon Hwa, dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Lee Se Young. Drama ini menggambarkan kisah romansa kerajaan yang menyedihkan tentang seorang wanita istana yang akan melakukan apa saja untuk melindungi kehidupan yang dipilihnya dan seorang raja yang menempatkan negaranya lebih dari segalanya, bahkan cinta.

Lee Jun Ho akan berperan sebagai Pangeran Lee Sang, dan Lee Se Young akan memerankan peran wanita istana Seong Deok Im. Drama adaptasi novel karya Kang Mi Gang ini adalah drama sejarah MBC pertama dalam dua tahun setelah drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. 'The Red Sleeve Cuff' akan tayang perdana pada 5 November 2021.

Tomorrow

Kim Hee Sun akan kembali ke layar kaca, membuka tahun 2022 dengan drama barunya 'Tomorrow'. Dia akan membintangi drama ini bersama Rowoon SF9. Ini merupakan drama adaptasi webtoon yang menceritakan kisah malaikat maut khusus yang datang untuk menyelamatkan orang.

Kim Hee Sun akan memerankan peran Goo Ryeon, seorang malaikat maut yang juga bekerja sebagai kepala manajemen krisis di markas manajemen hantu.

Dr. Lawyer

So Ji Sub akan kembali ke layar kaca setelah terakhir tampil di drama 'My Secret Terrius' yang tayang tahun 2018. Dia akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang ahli bedah terampil yang kehilangan segalanya dan menjadi pengacara yang berspesialisasi dalam litigasi medis.

Drama arahan sutradara Lee Yong Seok ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2022.

From Now On, Showtime

Park Hae Jin akan kembali dengan drama komedi romantis terbarunya 'From Now On, Showtime!' bersama Jin Ki Joo. Menceritakan kisah seorang pesulap bernama Cha Cha Woong, yang mengendalikan hantu dan tiba-tiba bertemu dengan seorang detektif wanita.

Keduanya kemudian bekerja bahu membahu untuk memecahkan kasus investigasi melalui penyelidikan bersama. 'From Now On, Showtime' akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio