Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Perbedaan Drama 'Lovers of The Red Sky' dengan Versi Webtoon

21 September 2021 14:45 | 1148 hits

DREAMERS.ID - 'Lovers of The Red Sky' jadi drama sageuk yang paling ramai diperbincangkan saat ini. Drama SBS yang ceritanya diadaptasi dari webtoon ini dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung.

Simak dulu perbedaan drama 'Lovers of Tge Red Sky' dengan webtoon-nya berikut ini:

Karakter Hong Chun Gi

Karakter Hong Chun Gi yang diperankan Kim Yoo Jung sangat berbeda dengan webtoon-nya. Jika di webtoon Hong Chun Gi tidak memperdulikan penampilan dan kebersihan, Hong Chun Gi di drama selalu tampil cantik dan bersuh dengan pakaian tradisionalnya.

Keluarga Hong Chun Gi

Di webtoon, Hong Chun Gi memiliki ibu dan ayah. Sedangkan di drama, dia hanya punya ayah saja. Figur ibu didapatkannya dari orang lain yakni Gyeon Ju Daek. Hong Chun Gi di webtoon juga selalu menghindari ayah dan ibunya, sementara di drama Hong Chun Gi sangat dekat dengan ayahnya.

Pertemuan Hong Chun Gi dan Ha Ram

Baca juga: Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, dan Gong Myung Debat Keras di ‘Lovers of The Red Sky’

Di webtoon, pertemuan pertama Hong Chun Gi dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) sangat berbeda. Pada awalnya, Chun Gi berjalan melewati Ha Ram dan berniat menolongnya, tetapi akhirnya diusir oleh pengawal Ha Ram. Yang kedua, Chun Gi yang berjalan-jalan di hutan tiba-tiba tertimpa Ha Ram yang jatuh dari langit.

Namun di drama, keduanga pertama kali bertemh di tandu. Chun Gi melarikan diri dari bosnya kemudian melihat tandu Ha Ram dan meminta untuk bersembunyi di dalamnya. Ini adalah pertemuan pertama mereka dalam drama tetapi tidak ada di webtoon.

Takhayul Korea

Tidak disebutkan di drama, dalam webtoon-nya, pada malam titik balik matahari musim dingin, karakternya mengikuti takhayul Korea tertentu. Saat Hong Chun Gi mengunjungi ibunya, ibunya memaksanya untuk makan bubur kacang merah.

Titik balik matahari di musim dingin (Dongji dalam bahasa Korea) adalah hari dalam setahun dengan siang terpendek dan malam terpanjang. Dalam budaya Korea, hari ini dianggap penuh dengan energi negatif. Oleh karena itu, mereka percaya bahwa seseorang harus makan bubur kacang merah karena kacang merah memiliki kekuatan untuk mengusir roh jahat.

Perasaan Hong Chun Gi pada Ha Ram

Dalam empat episode pertama dramanya, tidak disebutkan secara langsung bahwa Hong Chun Gi memiliki perasaan atau ketertarikan pada Ha Ram. Ketika Ha Ram terluka, dia hanya ingin membantunya dan merawatnya kembali agar sehat kembali.

Namun, di webtoon Chun Gi langsung tertarik pada Ha Ram dan mengomentari ketampanannya. Dia bahkan bertanya pada dirinya sendiri apakah Ha Ram dikirim kepadanya dari surga untuk menjadi suaminya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio