Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sutradara Ungkap Hal yang Patut Ditunggu dari Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won

21 September 2021 13:45 | 576 hits

DREAMERS.ID - Sutradara drama 'One Ordinary Day' (sebelumnya dikenal sebagai 'That Night') membagikan bocoran tentang drama yang digarapnya. Drama ini menampilkan akting Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won.

Ini merupakan drama remake dari serial BBC 'Criminal Justice'. Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Sementara Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Sutradara Lee Myung Woo, yang dikenal dengan karya-karya sebelumnya seperti 'The Fiery Priest', 'Punch', 'Backstreet Rookie', dan banyak lagi menggambarkan drama ini sebagai sebuah cerita tentang sistem peradilan pidana. Dia pun membandingkan 'One Ordinary Day' dengan beberapa drama sebelumnya yang membahas hal serupa.

Baca juga: Potret Kim Soo Hyun Diliputi Rasa Putus Asa Sebagai Tersangka Pembunuhan

“Jika karya saya sebelumnya 'Punch' dan 'Whisper' berkisah tentang jaksa, hakim, dan pengacara yang berada di level atas sistem peradilan pidana, 'One Ordinary Day' akan menceritakan kisah orang-orang di tingkat bawah sistem peradilan pidana, yang tidak dapat menerima perlindungan dari hukum. Itu akan membuat pemirsa menempatkan diri mereka pada posisi protagonis Hyun Soo dan bertanya, 'Jika itu saya, apa yang akan saya lakukan?' Jadi saya pikir ini adalah drama yang membuat orang lebih bisa berempati," ujar sang sutradara.

Lee Myung Woo juga memuji akting dari kedua pemeran utama dan menjanjikan bahwa pemirsa dapat melihat sisi baru dari Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won yang belum pernah dilihat di drama lain sampai sekarang.

“Saya pikir poin penting yang dinanti-nantikan dalam drama ini adalah kesempatan untuk melihat sisi baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya, kualitas akting mereka yang imersif, dan chemistry di antara keduanya,” ujar Lee Myung Woo.

Syuting 'One Ordinary Day' telah dimulai pada bulan April tahun ini dan selesai dalam waktu lima bulan, saat ini dalam proses pasca-produksi. Drama ini direncanakan tayang perdana pada bulan November.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio