Dreamland
>
Film
>
Article

Squid Game Kalahkan Sweet Home dan Money Heist di Netflix

21 September 2021 12:45 | 761 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix Squid Game yang bergenre survival resmi tayang pada 17 September lalu. Tayangan ini disambut antusias oleh penggemar maupun non-fans drama Korea. Bahkan sukses mengalahkan serial original Netflix Korea lainnya yakni Sweet Home.

Melansir Koreaboo, baru-baru ini diumumkan bahwa Squid Game, telah berhasil memecahkan rekor drama Korea yang dicetak di Netflix, dalam waktu tiga hari setelah peluncuran dengan menerima skor keseluruhan 562.

Angka tersebut mengalahkan Sweet Home, yang sebelumnya mencapai 428 poin selama penayangannya. Bahkan berhasil mengalahkan Money Heist, acara Netflix populer yang sudah lama ada dan baru saja meluncurkan musim kelimanya.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Squid Game pun saat ini menjadi drama Korea dengan skor tertinggi di Netflix. Dalam posisi lima besar, ia bertengger bersama dengan serial populer lainnya yakni Sex Education, Lucifer, Money Heist, dan Clickbait.

Bahkan di Indonesia sendiri, Squid Game menempati peringkat satu di daftar 10 besar tontonan populer saat ini. Serial ini menghadirkan permainan anak kecil yang dimainkan oleh orang dewasa dengan skala lebih besar dan kejam, yang membuat penonton merinding.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio