Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Park Gyu Young dan Kim Min Jae Pura-pura Mesra Bikin Kwon Yool Gelisah

21 September 2021 11:15 | 621 hits

DREAMERS.ID - Drama KBS ‘Dali and Cocky Prince’ telah membagikan bocoran untuk episode perdananya. Konflik cinta segitiga nampaknya langsung dimulai dengan momen intens yang terjadi antara Park Gyu Young, Kim Min Jae, dan Kwon Yool.

‘Dali and Cocky Prince’ adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak berpendidikan secara akademis tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah.

Dan Park Gyu Young sebagai Kim Dal Li, seorang wanita cerdas dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.


Kwon Yool akan berperan sebagai cinta pertama Kim Dal Li, Jang Tae Jin, seorang direktur perusahaan berdarah biru dan pewaris salah satu konglomerat paling terkemuka di Korea.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, ketiga karakter berpapasan dalam pertemuan yang tampak tegang. Jin Mu Hak dan Kim Dal Li pada kenyataanya tidak akrab sama sekali dan hanya memiliki hubungan yang canggung sebagai kreditur dan debitur.

Namun dalam foto, keduanya bergandengan tangan seolah-olah mereka adalah pasangan. Dikejutkan secara tak terduga saat bertemu dengan cinta pertamanya, Kim Dal Li berpegangan pada Jin Mu Hak, yang menatap tajam ke arah Jang Tae Jin seolah-olah menangkis pesaing.

Sementara itu, Jang Tae Jin terlihat sangat gelisah saat dia berjalan menjauh dari pasangan palsu itu, tampak tenggelam dalam pikiran setelah melihat mereka bersikap mesra satu sama lain.

Produser ‘Dali and Cocky Prince’ menggoda, “Silakan saksikan untuk mengetahui cinta segitiga seperti apa yang akan dibentuk oleh Mu Hak, Dal Li, dan Tae Jin.” Sementara itu, episode pertamanya ini akan tayang pada 22 September pukul 21:30 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio