Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama 'The Veil', Pencarian Pengkhianat di Badan Intelijen Nasional

20 September 2021 18:30 | 4123 hits

DREAMERS.ID - 'The Veil' menjadi salah satu drama yang tayang perdana di tanggal 17 September 2021. Drama blockbuster MBC tentang agen badan intelijen nasional ini memakan biaya 15 miliar won atau Rp 180 miliar.

Episode pertamanya tayang dengan rating rata-rata nasional 7,2 persen. Dan meningkat menjadi 8,0 persen di episode keduanya yang tayang pada 18 September, menjadikannya drama nomor satu dalam slot waktunya di semua saluran.

Dari episode pertamanya, skala besar anggaran drama ini dapat terasa. Diawali dengan adegan agen Han Ji Hyuk (Namgoong Min) yang ditemukan masih hidup di kapal ilegal. Namgoong Min terlihat berbeda dari sebelumnya, karena sengaja menaikan berat badan 10 kg dan tampil dengan tubuh berotot kekar demi drama ini.

Baca juga: Spoiler Cerita Spin-off Drama The Veil, Fokus Pada Tiga Karakter Ini

Kabar Han Ji Hyuk yang selamat setelah satu tahun menghilang ditanggapi aneh oleh Badan Intelijen Nasional. Dalam data mereka, Han Ji Hyuk dianggap telah meninggal tanpa jasad, sementara dua rekannya ditemukan meninggal dunia saat menyelidiki kasus narkoba di China.

Di saat bersamaan, Seo Soo Yeon (Park Ha Sun) rekannya yang kini jadi pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan memperingatkan Han Ji Hyuk untuk tidak mempercayai siapapun. Tambah membuat penasaran, ternyata Han Ji Hyuk hilang ingatan akibat suntikan zat yang disengaja.

Han Ji Hyuk yang dalam keadaan sehat berangsur kembali dalam tugasnya sebagai agen, dia dipasangkan dengan rekan barunya, Yoo Je Yi (Kim Ji Eun). Semuanya makin rumit setelah Han Ji Hyuk menemukan rekaman dirinya yang mengatakan bahwa dia sengaja membuat dirinya sendiri lupa ingatan.

Ditambah ada pengkhianat dalam Badan Intelijen Nasional. Kini misi Han Ji Hyuk adalah mencari pengkhianat itu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio