Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

6 Serial Original Netflix Korea Terbaik Saat Ini

19 September 2021 12:50 | 1696 hits

DREAMERS.ID - Netflix menekan kerja sama dengan industri hiburan Korea untuk memproduksi serial original Korea. Berikut beberapa drama Korea original produksi Netflix yang sangat populer:

Kingdom

Telah tayang dua musim. Kingdom yang berlatar era Joseon, mengisahkan Raja yang telah meninggal bangkit kembali dan wabah misterius mulai menyebar, sang pangeran harus menghadapi musuh baru untuk mengungkap skema jahat dan menyelamatkan rakyatnya.

Sweet Home

Cha Hyun Soo (Song Kang) adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki keinginan bunuh diri setelah kehilangan keluarganya dalam sebuah kecelakaan mobil. Dia pindah ke apartemen dimana wabah manusia berubah menjadi monster terjadi.

Love Alarm

Tayang dua musim, drama ini dibintangi Song Kang, Kim So Hyun dan Jung Ga Ram. Ceritanya berpusat pada cinta segitiga dan penggunaan aplikasi Love Alarm yang memungkinkan penggunanya dapat mengetahui orang yang menyukainya.

Baca juga: MV Review Kingdom 'Black Crown': Sinematik Bak Film!

Extracurricular

Oh Ji Soo (Kim Dong Hee) dikenal sebagai murid SMA pendiam yang baik dan cerdas. Tidak ada yang mengetahui bahwa di luar jam sekolah, dia menjalankan layanan keamanan untuk bisnis prostitusi ilegal agar mendapatkan cukup uang untuk berkuliah dan masa depannya. Ketika seorang teman sekelas menemukan rahasianya dan ingin terlibat dalam bisnis ini, segalanya mulai menjadi jauh lebih rumit dan berbahaya.

Move to Heaven

Geu Ru (Tang Joo Sang) adalah seorang anak yang mengidap sindrom Asperger. Ia bekerja sebagai pembersih TKP orang yang telah meninggal bernama Move to Heaven bersama dengan sang ayah Han Jungwoo (diperankan oleh Ji Jin Hee). Ketika sang ayah meninggal, Geu Ru melanjutkan layanan Move to Heaven bersama pamannya Sang Goo (Lee Je Hoon).

D.P.

Ahn Jun Ho (Jung Hae In) melaksanakan wajib militer sebagai tentara. Dia ditugaskan ke unit D.P yang bertanggung jawab untuk menangkap tentara yang kabur. Drama ini juga dibintangi Kim Sung Kyun, Koo Gyo Hwan dan Son Seok Koo.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio