Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Go Eun dan Minho SHINee Bakal Kencan di Drama ‘Yumi’s Cells’

18 September 2021 04:21 | 1322 hits

DREAMERS.ID - Pada episode perdannya yang tayang pada 17 September, drama ‘Yumi’s Cells’ sukses menarik perhatian penonton karena alur cerita dan cara pandang sel Yumi yang kreatif dalam menyampaikan pesan.

Kim Go Eun juga menuai banyak pujian karena dapat menggambarkan emosi dan membawakan karakternya sebagai Yumi secara detail. Pihak drama pun kembali merilis foto teaser untuk Yumi yang seperti akan berkencan dengan Chae Woo Gi (diperankan oleh Minho SHINee).

Dalam foto tersebut Yumi tampak sedang melakukan panggilan telepoon sama seperti Chae Woo Gi. Sepertinya mereka sedang membicarakan soal tempat kencan yang telah dijanjikan. Hal ini tentunya bikin penonton penasaran bagaimana kencan mereka akan berjalan.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Pada episode kedua dari ‘Yumi’s Cells’ akan menggambarkan Yumi dan Chae Woo Gi pergi untuk melihat bunga, tetapi aka nada sesuatu hal yang membuat kencan tersebut tidak berjalan semulus yang diharapkan.

Selain itu, drama ini juga meluncurkan foto teaser untuk Goo Woong, yang akan tampil untuk pertama kalinya dalam drama tersebut. Penonton dapat menantikan pertemuan pertama yang tidak biasa antara Yumi dan Goo Woong.

Kru produksi drama berbagi bahwa sel Yumi harus bekerja keras mulai sekarang dan akan menarik untuk melihat kisah dinamis kota sel yang telah terbangun dengan harapan bangkitnya sel-sel cinta.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio