Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Ada 4 Drama Korea Baru yang Tayang Minggu Ini

17 September 2021 19:15 | 1604 hits

DREAMERS.ID - Di bulan September, penggemar drama Korea sepertinya tidak akan kehabisan tontonan, karena akan ada banyak deretan judul terbaru yang tayang bulan ini, terutama sepanjang pekan ini.

Berikut ini merupakan deretan drama terbaru yang tayang pada periode 12 – 18 September.

1. One The Woman

Mengisahkan tentang Jo Yeon Joo (diperankan oleh Lee Honey), seorang jaksa korup yang mengalami kecelakaan mobil dan menyebabkan dirinya terkena amnesia. Saat terbangun dari koma, kehidupannya berubah saat mengetahui hidupnya telah ditukar dengan putri bungsu dari keluarga konglomerat, yang mirip dengannya.

Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yoon ini tayang pada 17 September di SBS.

2. The Veil

Baca juga: Review Drama Jirisan: Misteri dan Kehidupan Pendaki Gunung Jirisan

Drama yang juga tayang pada 17 September di MBC ini menceritakan tentang Han Ji Hyuk (diperankan oleh Namgoong Min), seorang agen elite NIS yang tiba-tiba menghilang. Setelah menghilang selama setahun dan kehilangan ingatannya, ia kembali ke NIS untuk menemukan pengkhianat yang mengkhianati dirinya.

3. Squid Game

Drama Neflix terbaru ‘Squid Game’, yang juga akan menyapa penonton pada 17 September. Menceritakan tentang Ki Hoon (diperankan oleh Lee Jung Jae) yang dipecat dari pekerjaannya.

Ia memutuskan untuk mengikuti sebuah kompetisi permainan bertahan hidup yang hadiahnya sebesar 45,6 miliar won. Drama ini juga akan dibintangi oleh Park Hae Soo, Heo Sung Tae, dan Wi Ha Joon.

4. Yumi's Cells

Terakhir, ada Yumi's Cells yang menambah deretan drama yang tayang pada 17 September. Drama ini menceritakan tentang Yumi (Kim Go Eun), seorang pekerja kantoran biasa yang memiliki banyak sel otak untuk mengontrol pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Karena hubungan percintaannya yang gagal, sel-sel cinta Yumi berada dalam kondisi koma. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan seseorang yang dapat menghidupkan kembali sel-sel cintanya. Drama ini juga dibintangi Ahn Bo Hyun hingga Minho SHINee.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio