Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Poin Penting yang Harus Diantisipasi dari Drama ‘One The Woman’

17 September 2021 15:15 | 1184 hits

DREAMERS.ID - Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021.

Drama bergenre komedi ini akan menceritakan tentang jaksa korup amnesia yang mencoba mengembalikan ingatannya, dan mengubah kehidupannya menjadi menantu chaebol yang wajahnya sangat mirip seperti dia.

Honey Lee yang telah menunjukkan sisi komedinya dengan film ‘Extreme Job’ memiliki karakter ganda sebagai Jo Yeon Joo dan Kang Min Na. Honey Lee mengatakan akan ada banyak aspek yang bisa memuaskan penonton.

Lee Sang Yoon yang membintangi drama ‘VIP’ akan bertransformasi menjadi Han Seung Wook. Dia mengatakan bahwa akting rekannya, Honey Lee patut disimak.

Baca juga: 3 Momen Paling Berkesan Dalam Drama ‘One The Woman’

“Saya pikir akting Honey Lee jelas merupakan kekuatan drama kami dan poin terbesar yang harus diperhatikan di 'One the Woman.' Ini pertama kalinya saya berakting dengannya, dan saya selalu terkesan dengan cara aktingnya melampaui apa yang tertulis di dalam naskah.”

Jin Seo Yeon yang menunjukkan kemampuan akting dalam drama ‘Tell Me What You Saw’ akan berperan sebagai Han Sung Hye. Jin Seo Yeon menyebut ‘One The Woman’ sebagai drama komedi terbaik sepanjang masa.

“Selain chemistry yang berapi-api antar karakter, tentu saja pemirsa dapat mengantisipasi ketegangan yang diciptakan oleh rahasia yang terungkap satu per satu," ujarnya.

Sementara aktor Lee Won Geun sebagai jaksa Ahn Yoo Joon menjelaskan, “Selain Honey Lee yang memainkan peran ganda, saya pikir kekuatan dan poin kunci dari drama kami adalah setiap aktor karena tidak mudah untuk melihat mereka semua dalam satu produksi."

"Pemirsa akan mengalami komedi ekstrem yang belum pernah dilihat sebelumnya yang akan menghibur mata dan telinga," imbuhnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio