Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis ‘One The Woman’, Jaksa Amnesia yang Tiba-Tiba Jadi Chaebol

17 September 2021 14:15 | 35015 hits

DREAMERS.ID - Drama berjudul ‘One The Woman’ akan jadi drama terbaru SBS yang menggantikan slot drama ‘Penthouse 3’. Drama ini menampilkan Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yoon dan Lee Won Geun.

‘One The Woman’ merupakan drama komedi yang menceritakan tentang jaksa korup yang mencoba untuk menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah kehidupannya menjadi menantu chaebol yang mirip seperti dia.

Honey Lee akan memerankan dua karakter sebagai menantu chaebol Kang Mi Na dan jaksa wanita Jo Yeon Joo. Jo Yeon Joo adalah satu-satunya putri seorang pemimpin geng. Dia lulus dari Sekolah Hukum Universitas Seoul dan lulus ujian pengacara dengan baik.

Sementara Kang Mi Na adalah putri bungsu dari Grup Yumin dan menantu dari Grup Hanju. Sebagai bagian dari keluarga konglomerat, dia tidak memancarkan apa pun selain keanggunan dan kekayaan. Namun, dia dikritik keras oleh orang tua dan mertuanya karena dia lahir di luar nikah.

Baca juga: 3 Momen Paling Berkesan Dalam Drama ‘One The Woman’

Lee Sang Yoon akan berperan sebagai Han Seung Wook, pewaris chaebol. Ia dilahirkan sebagai putra pewaris berikutnya dari Grup Hanju, salah satu perusahaan paling terkemuka di Korea. Namun ketika ayahnya tiba-tiba meninggal, ia didorong keluar dari garis waris.

Han Seung Wook masih menyimpan perasaan untuk cinta pertamanya, Kang Mi Na (Honey Lee). Setelah kehilangan cinta pertama dan statusnya sebagai pewaris, dia pindah ke Amerika Serikat bersama ibunya.

Kang Mi Na berhasil kembali naik menjadi pria tajir dengan usahanya mendirikan perusahaannya sendiri. Tetapi untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya, dia kembali ke Korea.

Jin Seo Yeon berperan sebagai putri tertua Grup Hanju skelaigus kakak ipar Kang Mi Na. Dan Lee Won Geun berperan sebagai jaksa Ahn Yoo Joon sekaligus teman Jo Yeon Joo yang diam-diam menyimpan perasaan padanya. Drama ‘One The Woman’ akan tayang perdana pada 17 September 2021.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio