Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis 'Love In Black Hole', Drama Fantasi Dibintangi Sederet Idol

15 September 2021 17:15 | 910 hits

DREAMERS.ID - Tayang beberapa hari lagi, 'Love in Black Hole' merupakan web drama yang dibanjiri idola K-Pop muda yakni Jaeyoon SF9, SeolA WJSN, Hangyul dan Doha BAE173, serta Ki Huihyeon DIA.

'Love in Black Hole' menceritakan tentang seorang gadis bernama Eun Ha (SeolA WJSN) yang menerima surat cinta yang ditujukan kepadanya dari lubang putih yang muncul di langit-langit kamarnya. Setelah menemukan lubang putih di kamarnya, dia berusaha menemukan identitas pengagum rahasianya.

Hangyul melakukan debut aktingnya sebagai Taeyang, teman masa kecil Eunha. Dia digambarkan sebagai karakter ceria yang berkuliah di universitas untuk gelarnya, tetapi jauh lebih tertarik pada menyanyi, menari, dan minum, selama studinya.

Baca juga: Review Love in The Black Hole, Mencari Pemilik Surat Cinta

Jaeyoon akan berubah menjadi Sung Woon, siswa paling populer di sekolah, yang kesulitan membuka diri karena hubungan terakhirnya. Ini akan menjadi peran akting pertama Jaeyoon dalam lima tahun, setelah terakhir kali muncul di web drama 2016 'Click Your Heart'.

Doha akan berperan sebagai Hae Myung, seorang siswa yang lebih muda yang dikenal karena energinya yang lucu, kacau, dan positif. Sementara Ki Huihyeon akan memerankan Anna, seorang mahasiswa di jurusan sejarah yang mengesampingkan mimpinya bermusik karena ketidaksetujuan orang tuanya.

Web drama 'Love in Black Hole' akan tayang perdana pada 17 September.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio