Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Min Jae Ungkap Sisi Kontras Perannya di ‘Dali and Cocky Prince’ dan ‘Do You Like Brahms?’

15 September 2021 13:15 | 536 hits

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan episode pertama ‘Dali and Cocky Prince’ pada 22 September mendatang, aktor utama Kim Min Jae melakukan wawancara untuk membahas drama dan peran barunya!

‘Dali and Cocky Prince’ adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki kecerdasan akademis tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah.

Sebagai lawan mainnya ada Park Gyu Young, yang memainkan peran Kim Dal Li, seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Jin Mu Hak mengangkat restoran kecil gamja-tang (sup tulang babi pedas) milik keluarganya menjadi perusahaan layanan makanan global bernama DonDon F&B. Meskipun dia tidak memiliki pendidikan formal, dia tidak insecure tentang hal ini dan malah bangga dengan selera uang dan bisnisnya yang sangat baik.

Baca juga: Selain Dali and Cocky Prince, Tonton Juga 5 Drakor Populer Kim Min Jae Ini

Kim Min Jae membagikan kesan pertamanya tentang Jin Mu Hak, menjelaskan, “Singkatnya, dia merasa unik dan kuat. Meskipun dia tidak berpendidikan dan mungkin bodoh, dia adalah seseorang yang profesional dalam pekerjaannya."

"Sangat menarik untuk menyaksikan karakter seperti itu bertemu dengan lawannya di museum seni dan perlahan berubah. Aku juga tertarik pada fakta bahwa genrenya adalah komedi romantis. Aku ingin merasakan dan menyampaikan kegembiraan dan energi cerah yang dirasakan melalui kepribadian komedi,” imbuh sang aktor.

Dalam proyek terakhirnya ‘Do You Like Brahms?’, Kim Min Jae memerankan Park Joon Young, seorang musisi yang sangat tenang, tidak seperti Jin Mu Hak. Ketika ditanya bagaimana dia mempersiapkan peran yang sangat berbeda, Kim Min Jae menjawab, “Kegembiraanku datang pertama untuk transformasi akting ini.”

Dia melanjutkan, “Aku pikir energi yang meluap adalah poin kuncinya. Aku ingin menggambarkan kesenjangan antara ketidaktahuan Jin Mu Hak dan profesionalismenya sebagai direktur bisnis makanan dengan cara yang menyenangkan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio