Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama Tentang Kehidupan yang Dapat Menghangatkan Hati (Part 1)

15 September 2021 15:45 | 524 hits

DREAMERS.ID - Telah banyak drama Korea yang mengangkat tema tentang kehidupan, dimana mereka akan menceritakan hal-hal yang relate dengan kehidupan nyata bukan hanya sekedar fiksi dan fantasi dalam drama saja.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang menceritakan tentang berbagai kehidupan manusia yang kerap dialami, dan dapat dijadikan inspirasi untuk menggapai impianmu.

1. Reply Series

Dimulai dari ‘Reply 1988’, ‘Reply 1994, hingga ‘Reply 1997’, drama ini sangat menggambarkan kehidupan di era-era tersebut yang relate dengan kenyataan dan pengalaman hidup, terlebih drama ini banyak menyuguhkan kisah keluarga, pertemanan, cinta dan mimpi.

2. Melo is My Nature

Dibintangi oleh Chun Woo Hee, Jeon Yeo Bin, dan Han Ji Eun yang akan memerankan 3 perempuan kuat yang akan melakukan apa saja yang mereka bisa untuk meraih mimpi dan saling menolong satu sama lain untuk menggapainya.

Baca juga: Ong Seong Woo Dapat Tawaran Peran Detektif di Drama Baru OCN

3. Prison Playbook

Mengisahkan tentang kehidupan didalam penjara, ‘Prison Playbook’ berhasil menarik perhatian penonton dengan memunculkan rasa simpati pada para tahanan lewat cerita mereka masing-masing yang menyentuh dan berbeda, namun tetap relate dengan kehidupan nyata.

4. Because This is My First Life

Dalam drama yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Jung So Min ini, karakter Yoon Ji Ho sebagai tokoh utama sukses mencuri hati penonton. Ia sapat menggambarkan perjuangan banyak orang yang sedang berusahan untuk mencapai mimpi mereka, dimulai dari perjuangan masuk universitas hingga bagaimana caranya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

5. My Mister

Drama ini berfokus pada kehidupan Lee Ji Ah (diperankan oleh IU) yang mengalami banyak kesulitan bahkan kerap mengalami hal-hal yang mengerikan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ia mulai berubah karena orang-orang disekitarnya yang selalu mendukung dan membuatnya bangkit dari keterpurukan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio